Xiaomi luncurkan Mi 4c dan speaker nirkabel portable

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 23, 2015.

Discuss Xiaomi luncurkan Mi 4c dan speaker nirkabel portable in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah meluncurkan perangkat kelas menengah Mi 4i pada bulan Mei lalu di India & sejumlah negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia, hari ini (23/9) Xiaomi meluncurkan Mi 4c di Cina. Perangkat ini merupakan varian terbaru dengan bentuk yg serupa dengan Mi 4i tapi dengan jeroan yg berbeda. Berikut adalah spesifikasi Mi 4c.
    Harga $204 (sekitar Rp2,9 juta) & $235 (sekitar Rp3,5 juta)
    Bodi tinggi 138,1 mm, lebar 69,6 mm, ketebalan 7,8 mm, & berat 132 gram Prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 808GPUAndreno 418 Penyimpanan16 GB & 32 GBLayar5 inci dengan resolusi 1080pKamera 13 MP (belakang) & 5 MP (depan)Baterai 3.080 mAhSistem operasiMIUI 6 Jaringan
    4GSensorElectronic compass, Gravity, Light, Gyroscope Hall, Proximity
    Selain itu, Mi 4c juga dilengkapi dengan USB Type-C plus teknologi quick charge versi kedua yg mampu mengisi baterai jauh lebih cepat. Bagian sisi kanan Mi 4c juga dilengkapi dengan fitur Edge Tap, sebuah tombol khusus yg menyatu langsung dengan bodi. Edge Tap nantinya berfungsi sebagai tombol alternatif untuk mengambil foto & tombol kembali pada aplikasi browser.

    [​IMG]
    Speaker nirkabel
    [​IMG]

    Bersamaan dengan peluncuran Mi 4c, Xiaomi juga memperkenalkan sebuah speaker nirkabel portabel bernama MiBluetoothSpeaker, yg dilengkapi dua speaker dengan tingkat sensitivitas mencapai 90 dB. Speaker tersebut juga dilengkapi dengan, slot MicroSD & baterai berkapasitas 1.500 mAh yg bisa bertahan hingga 8 jam. MiBluetoothSpeaker terdiri dari lima pilihan warna yg dibanderol dengan harga $31 (sekitar Rp400.000).

    [​IMG]

    Belum ada informasi lebih detail apakah kedua produk tersebut akan masuk ke Indonesia. Akan tetapi bukan tidak mungkin kedua produk tersebut akan masuk ke tanah air, seperti produk-produk Xiaomi lainnya.

    Baca juga: Bagaimana Xiaomi Memenangkan Hati Konsumen Indonesia

    (Diedit oleh Lina Noviandari)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page