Liga Inggris Yaya Toure Bukan Prioritas Transfer Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 5, 2016.

Discuss Yaya Toure Bukan Prioritas Transfer Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur olahraga Internazionale Piero Ausilio mengonfirmasi ketertarikan klubnya pada Yaya Toure, namun tidak menjadikan gelandang Manchester City itu sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas ini.

    Toure dirumorkan bakal segera hengkang menyusul kedatangan manajer Pep Guardiola di Etihad yang diperkirakan akan menendang keluar gelandang Pantai Gading itu. Inter menjadi salah satu destinasi potensial Toure di mana ia bisa bereuni dengan eks pelatihnya, Roberto Mancini.

    Akan tetapi, dijelaskan oleh Ausilio, rencana transfer tersebut hingga kini terus tertunda lantaran Inter masih sibuk mengurusi pergantian kepemilikan. Seperti diketahui, investor asal Tiongkok Suning Commerce Group bersiap untuk menguasai saham mayoritas Inter yang dimiliki oleh presiden Erick Thohir.

    SIMAK JUGA
    Manchester City Diklaim Siap Jual Yaya Toure
    Jika Tinggalkan Manchester City, Yaya Toure Ingin Tetap Di Inggris
    Internazionale Sulit Penuhi Gaji Yaya Toure

    "Yaya Toure adalah pemain yang sangat kami sukai, tetapi pertama-tama kami harus menuntaskan pergantian kepemilikan ini. Thohir, [Massimo] Moratti, dan investor Tiongkok masih bernegosiasi. Itulah mengapa kami belum mengejar Toure, tetapi kami tertarik dengannya,” ungkap Ausilio, Sabtu (4/6).

    Lebih lanjut, Ausilio juga mengaku tidak puas dengan perjalanan Nerazzurri di musim 2015/16 yang hanya finis di urutan keempat Serie A Italia.

    "Kami adalah klub yang menyadari setiap tantangan yang ada, tetapi kami harus berusaha keras untuk bisa lebih baik. Kami adalah Inter dan target kami tak cukup untuk finis di posisi empat. Ada banyak tim lain yang punya ambisi sama, tetapi kami terus berjuang untuk bisa kembali ke Liga Champions,” jelasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Yaya Toure Bukan Prioritas Transfer Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page