Liga Italia Yaya Toure: Manchester City Boros Peluang Kontra Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2015.

Discuss Yaya Toure: Manchester City Boros Peluang Kontra Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Yaya Toure menilai Manchester City seharusnya bisa menekuk Juventus untuk memuncaki Grup D Liga Champions. Sayang, ambisi tersebut terpaksa lenyap setelah City takluk 1-0 di Turin, Kamis (26/11) dini hari WIB.

    Gol semata wayang Mario Mandzukic di menit 18 sudah cukup untuk membuat The Citizens lengser dari puncak klasemen grup. Bagi Toure, kekalahan tersebut tidak bisa dilepaskan dari kesalahan City yang beberapa kali membuang peluang, seperti sepakan jarak dekat Fernandinho dan Raheem Sterling di masing-masing babak.

    "Kami kecewa dengan kekalahan ini. Partai ini sebetulnya berjalan seimbang. Di sepanjang laga, kami lebih banyak mendapatkan peluang daripada Juve, tetapi kami tidak efektif,” keluh Toure seperti dikutip BT Sport.

    "Namun, inilah sepakbola. Untuk bisa menang, Anda harus bisa mencetak gol. Kami punya sebuah peluang emas di tiap babak untuk setidaknya memaksakan hasil seri. Kami sedikit tidak beruntung. Kami harus segera bangkit di laga berikut,” imbuhnya.

    Kendati kalah, City tetap mendampingi Juventus lolos ke babak 16 besar yang dipastikan setelah Sevilla takluk 4-2 dari Borussia Monchengladbach. Untuk menjadi juara Grup D, City wajib mengalahkan Gladbach di partai pamungkas sambil berharap Juve gagal menaklukkan Sevilla.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Yaya Toure: Manchester City Boros Peluang Kontra Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page