yg mau di ramal tentang hubungan sama kekasih atau sahabat

Discussion in 'Supranatural dan Mitos' started by snakers, Sep 28, 2014.

Discuss yg mau di ramal tentang hubungan sama kekasih atau sahabat in the Supranatural dan Mitos area at Nyit-Nyit.Net

  1. snakers Pra TK Level 1

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    29
    Game:
    Dota 2
    Sebenernya ini cuma permainan hitungan angka n abjad..

    Kita bisa tau sebuah hubungan itu baik atau tidak dari nama panggilan

    Nih gw kasih rumusnya

    1 = cinta
    2 = sayang
    3 = kecewa
    4 = Kembali 1
    begitu seterusnya

    Contoh :

    Sania = 5 huruf terdiri dari S A N I A
    dudi = 4 Huruf Terdiri dari D U D I

    Huruf yg sama kita hilangkan = I adalah huruf yang sama

    Jadi S A N A <> DUD = 4 <> 3

    Kesimpulannya dalam hubungan keduanya Sanianya CINTA Dan Dudinya Kecewa

    Nah jadi kita tau siapa yg bermasalah dalam sebuah hubungan ini dan kita juga tau apakah ada orang ke 3 dari hubungan tersebut

    Semoga bisa ngerti Di coba aja gan klo udah kasih komentar di bawah ya...

    Klo pusing bisa tanya langsung ke gw lewat PM

    silahkan cantumkan nama panggilan pertama lw kenalan:
    Nama lw :
    Nama Pasangan lw :

    Mudah2an gw bisa bantu biar lw tambah awet n bisa sebagai acuan lw memilih pasangan
    akurasi 90% 10% lagi karena tuhan yang maha kuasa
     
    Last edited: Sep 30, 2014

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Uranium Kuli Bangunan STAFF N3 Level 3

    Messages:
    298
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    48
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    United Kingdom
    Ane ya bro, lewat PM aja ya
    Boleh kan?
     
  3. snakers Pra TK Level 1

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    29
    Game:
    Dota 2
    Bisa bro PM aja bro namanya...
     
  4. Uranium Kuli Bangunan STAFF N3 Level 3

    Messages:
    298
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    48
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    United Kingdom
    Kalo nama ane cuma 3 huruf
    Berarti akan selalu kecewa? o_O
     
  5. snakers Pra TK Level 1

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    29
    Game:
    Dota 2
    ya coba lw teliti ada yang salah ga dengan panggilan lw... ya klo ga cocok ketemunya lw 3 huruf terus ya kecewa terus bro ujung2nya... coba lw cek orang yg udah merid deh klo ketemu 3 sama 2 3 sama 1 pasti berantem terus... nah yg bagus itu 1 ketemu 2 bro klo 2 ketemu 2 sering ribut gara2 orang ke tiga.. n klo ga sabar ya bisa bubar..[DOUBLEPOST=1412213103][/DOUBLEPOST]ya makanya jodoh itu rumit bro nyari yg pas, makanya ada orang yg pacaran ganti2 tapi ga ada yg jadi sebenernya bisa di pelajari kenapa bisa begitu bro... gw aja nikah umur 19 thn karena udh pass n sekarang udah punya anak 2 dan sejauh ini baik2 aja itu pengalaman ane broo hihi :D
     
    Last edited: Oct 2, 2014
  6. jackbrown Pra TK Level 0

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Bandung
    unik jg tp y gatu jg yaa hehe
     
  7. snakers Pra TK Level 1

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    29
    Game:
    Dota 2
    iya bro namanya juga supranatural bro ga bisa di bawa ke fikiran logis tapi nyata..
     
  8. Uranium Kuli Bangunan STAFF N3 Level 3

    Messages:
    298
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    48
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    United Kingdom
    Nama kan bawaan dari lahir bro
    Masa ganti nama
     
  9. cyberx1408 Pra TK Level 1

    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    32
    Game:
    Lost Saga
    Region:
    Bali
    kalo gw 4 huruf trus gebetan gw 8 huruf gimane ? ramalin dund
     
  10. Uranium Kuli Bangunan STAFF N3 Level 3

    Messages:
    298
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    48
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    United Kingdom
    4 huruf berarti jadi 1,2,3,1 = 1
    8 berarti jadi 1,2,3,1,2,3,1,2 = 2
    1 dan 2, bagus katanya
     
  11. cyberx1408 Pra TK Level 1

    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    32
    Game:
    Lost Saga
    Region:
    Bali
    cocok donk broh ? brani langsung tembak gak yah ? kalo ditolak brani tanggung jawab ? :v
     
  12. Uranium Kuli Bangunan STAFF N3 Level 3

    Messages:
    298
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    48
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    United Kingdom
    kalo udah jadi pasangan bagus bro
    Masih gebetan ya beda cerita :D
     
  13. rahma_stepanus Pra TK Level 0

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Malang
    wah, bang klo huruf yang sama diilangin. jadi sama2 3 nih. kecewa mulu dong bawaanya
    cew ane 4 huruf, trus 1 ilang
    ane ada 5 huruf, trus 2 huruf ilang
    misal : adek >< kakak
    kan ilang "a"nya. jadi kecewa mulu dong
     

Share This Page