Liga Indonesia Yoo Jae Hoon Tatap Laga Kontra Persegres Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2016.

Discuss Yoo Jae Hoon Tatap Laga Kontra Persegres Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Persipura Jayapura Yoo Jae Hoon sudah tidak sabar lagi berdiri di bawah mistar, dan berharap bisa dimainkan melawan Persegres Gresik United di pekan ke-16 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pada 20 Agustus.

    Jae Hoon sudah mulai mengikuti latihan tim. Kendsti demikian, pemain asal Korea Selatan itu mengaku belum berada dalam kondisi terbaiknya, dan sesekali masih menjalani terapi. Jae Hoon kemungkinan besar tetap absen saat menjamu Mitra Kukar akhir pekan ini.

    "Ini baru bisa ikut latihan tim, tapi sambil terapi juga, soalnya belum 100 persen [pulih]. Tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa tampil lagi. Mohon doanya semoga bulan ini sudah bisa merumput kembali bersama tim,” ujar Jae Hoon kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Persipura Berharap Greg Segera Gabung
    Debut Manis & Getir Marinus Wanewar
    Ketika Manajer Persipura Rela Mengelap Sepatu Boaz

    "Waktu itu dokter bilang harus istirahat selama enam minggu sesuai dengan hasil periksa MRI [Magnetic Resonance Imaging]. Ini baru minggu kelima. Mungkin kalau cepat, lawan Gresik sudah bisa main. Terima kasih buat manajemen dan masyarakat Papua yang sudah percaya kepada saya.”

    Jae Hoon menambahkan, ia bertekad membalas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dengan memperlihatkan performa bagus, dan membantu Persipura meraih gelar juara, termasuk menghindari kebobolan banyak gol.

    "Target umumnya, saya pasti jadi juara. Tapi target pribadi adalah harus lebih banyak clean sheet dalam pertandingan,” imbuh Jae Hoon. (gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Yoo Jae Hoon Tatap Laga Kontra Persegres Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page