Liga Indonesia Yu Hyun Koo Absen, Sriwijaya FC Siapkan Dua Pemain Muda Sebagai Pengganti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 15, 2015.

Discuss Yu Hyun Koo Absen, Sriwijaya FC Siapkan Dua Pemain Muda Sebagai Pengganti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Sriwijaya FC tengah menggodok dua pemain mudanya, Ichsan Kurniawan dan Hapit Ibrahim untuk menggantikan peran gelandang Yu Hyun Koo. Menyusul, gelandang asal Korea Selatan itu harus absen saat menghadapi Persebaya United pada leg pertama perempat-final Piala Presiden 2015, lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

    Untuk memastikan siapa yang akan dimainkan, pelatih SFC, Benny Dolo, terlebih dahulu akan mencermati pola permainan Persebaya. Terutama para pemain yang mengisi pos tengah tim Bajul Ijo.

    "Kami akan lihat dulu tipikal permainan Persebaya, seiring itu kami juga akan lihat siapa antara Ichsan dan Hapit yang tipikalnya cocok menghadapi permainan Persebaya. Karena di tengah ada Evan (Dimas)," urainya.

    Sementara itu, Ichsan mengaku siap dimainkan jika mendapat kepercayaan dari pelatih. "Saya siap saja kalau memang nanti dipercaya. Yang jelas saya harus selalu maksimal dalam setiap latihan," imbuhnya.

    Sementara itu, berdasarkan jadwal yang sudah dirilis Mahaka Sports and Entertainment, SFC akan bertandang ke markas Persebaya United lebih dulu, 20 September nanti. Sedangkan leg kedua akan digelar di kandang SFC pada 27 September.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Yu Hyun Koo Absen, Sriwijaya FC Siapkan Dua Pemain Muda Sebagai Pengganti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page