Yuk Berkenalan dengan Para Pembicara GDG 2015 Surabaya!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 29, 2015.

Discuss Yuk Berkenalan dengan Para Pembicara GDG 2015 Surabaya! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Yuk Berkenalan dengan Para Pembicara GDG 2015 Surabaya!.
    Panitia GDG 2015 Surabaya sudah menyiapkan beberapa nama untuk membagikan ilmunya dalam acara tersebut. Siapa saja para pembicara GDG 2015 Surabaya? Yuk kita kenali mereka satu per satu![​IMG]Empat Kota Siap Selenggarakan GDG 2015. Pendaftaran Peserta Segera Dibuka!Baca Juga
    Kurang lebih satu bulan lagi, gelaran pembuka Game Developers Gathering (GDG) 2015 akan diselenggarakan di Surabaya, tepatnya di Universitas Ciputra pada tanggal 1 Juni 2015 yg akan datang. Antusiasme developer game baik yg ada di Surabaya & sekitarnya maupun dari beberapa kota lain pun sangat tinggi dalam menyambut event ini. Hal ini terlihat dari tiket GDG 2015 Surabaya yg sudah sold out saatbaru dibuka tiga hari!

    Bagi yg belum mendapatkan tiket jangan khawatir, karena panitia GDG 2015 Surabaya akan membuka pendaftaran kembali pada awal Mei 2015 besok. Nah, sambil menunggu pendaftaran peserta kembali dibuka, yuk kita kenali dulu siapa saja pembicara GDG 2015 Surabaya berikut ini!

    1
    Peng T Ong

    [​IMG]

    Peng T Ong adalah Managing Director dari Monk’s Hill Ventures, sebuah venture capital yg fokus kepada pertumbuhan industri di Asia. Peng sendiri dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses asal Singapura, dimana dirinya juga pernah membidani lahirnya beberapa perusahaan seperti Match.com & juga Interwoven, perusahaan yg sudah go public di NASDAQ.

    2
    Kris Antoni Hadiputra

    [​IMG]

    Kris Antoni adalah CEO & Co-Founder dari Toge Productions, salah satu studio pengembangan game yg berhasil memenangkan banyak penghargaan berskala nasional & internasional. Kris mendirikan Toge Productions bersama dengan Sudarmin Then tahun 2009 / setelah mereka lulus dari bangku kuliah. Kris juga merupakan Chairman dari GDG sejak tahun 2011, Koordinator IGDA Chapter Jakarta & Head of Game Developer Group dari AGI.

    3
    Andi Suryanto

    [​IMG]

    Andi Suryanto adalah presiden dari AGI sekaligus CEO dari salah satu publisher game papan atas di Indonesia, Lyto. Lyto sendiri dikenal sebagai pelopor masuk & menjamurnya game online di Indonesia dengan beberapa game yg sudah dipublikasikannya.

    4
    Rudy Sudarto

    [​IMG]

    Rudy Sudarto adalah CEO dari ArtLogic Games, studio game veteran yg berbasis di Surabaya. Selama berkiprah di industri game, ArtLogic sudah menelurkan banyak karya, salah satunya yg paling sukses adalah serial Epic War yg saat ini juga dirilis di platform mobile.

    5
    Joyce Law

    [​IMG]

    Seperti yg kita ketahui, GDG 2015 Surabaya juga akan menghadirkan workshop Unity 3D selama sehari penuh. Nah, salah satunya yg bakal hadir dalam workshop tersebut & menjadi pembicara GDG 2015 Surabaya adalah Joyce Law, yg merupakan Regional Sales Manager dari Unity TechnologiesSingapore.

    6
    Eka Pramudita Muharram

    [​IMG]

    Mengawali karir bersama dengan salah satu studio game di Surabaya, Elven Games, Eka akhirnya mendirikan studio pengembangan game sendiri di bawah bendera Mojiken Studio & dia bertindak sebagai CEO-nya. Selain menjadi CEO dari Mojiken Studio, Eka sebelumnya dikenal aktif sebagai ketua Komunitas Game Developer Arek Suroboyo (GADAS).

    7
    Arief Widhiyasa

    [​IMG]

    Arief Widhiyasa adalahCEO dari Agate Studio, salah satu studio pengembangan game papan atas yg berbasis di Bandung. Arief dikenal sebagai salah satu sosok yg aktif dalam mengkampanyekan industri kreatif, baik di forum-forum lokal maupun yg berskala internasional. Kampanye kreatif Generasi Optimis saat pencalonan presiden Jokowi tahun lalu adalah salah satu bentuk peran serta Arief.

    8
    Indra Gunawan

    [​IMG]

    Beberapa hari terakhir kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side menjadi buah bibir di industri game Indonesia. Indra Gunawan adalah salah satu sosok di baliknya, dimana dia merupakan CEO dari Artoncode Indonesia yg mengembangkan game tersebut. Di tangan Indra Gunawan, Artoncode Indonesia yg berdiri tahun 2012 lalu menjelma menjadi salah satu kekuatan besar dalam industri game Indonesia.

    [​IMG]Hanya dalam Tiga Hari, Tiket GDG 2015 Sudah Sold Out!Baca Juga
    Selain diselenggarakan di Surabaya, GDG 2015 juga akan diselenggarakan di tiga kota lain yaitu Yogyakarta, Jakarta & penutupnya GDG Prime akan diselenggarakan di Bandung.Untuk Surabaya,GDG 2015 ini diselenggarakan oleh Duniaku.net & Asosiasi Game Indonesia (AGI), bekerja sama dengan Jurusan Visual Communication Design & Teknik Informatika dari Universitas Ciputra sertaKomunitas Game Developer Arek Suroboyo (GADAS). Kamu bisa memantau halaman Eventbrite-nyauntuk mendaftarkan dirimu saat pendaftaran batch keduanya dibuka nanti.

    Ingin tahu dengan pembicara GDG 2015 di kota lainnya? Tunggu artikel selanjutnya di Duniaku!

    $(document).ready(function () {var idleState = false;var idleTimer = null;$('*').bind('mousemove mouseup mousedown keydown keypress keyup submit change mouseenter scroll resize dblclick', function () {clearTimeout(idleTimer);idleState = false; idleTimer = setTimeout(function () { location.reload();//alert('aaa');idleState = true;}, 5 * 60 * 1000);});$("body").trigger("mousemove");});PrevMighty No. 9 Sukses Bobol Kickstarter, Semua Mesin Game Kebagian!Tags: Game Developers Gathering 2015, GDG, GDG 2015, Pembicara, surabayaKategori: Event & Komunitas, GAME, NASIONAL

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Yuk Berkenalan dengan Para Pembicara GDG 2015 Surabaya! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Yuk Berkenalan dengan Para Pembicara GDG 2015 Surabaya!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page