Liga Spanyol Zinedine Zidane: Prancis Tak Perlu Hukum Karim Benzema

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss Zinedine Zidane: Prancis Tak Perlu Hukum Karim Benzema in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Zinedine Zidane tidak ingin menyaksikan Karim Benzema dihukum dan dipinggirkan dari timnas Prancis menyusul keterlibatan striker Real Madrid itu dalam kasus kriminal dengan Mathieu Valbuena.

    Benzema dituduh terlibat dalam konspirasi pemerasan atas video skandal seks Valbuena. Striker 27 tahun itu sendiri menegaskan dirinya tak bersalah dan Federasi Sepakbola Prancis (FFF) akan mengadakan jumpa pers pada Kamis (10/12) mendatang untuk memberikan keterangan komprehensif terkait kasus tersebut, termasuk apakah Benzema akan dihukum.

    Zidane sangat berharap agar Benzema diampuni oleh FFF, mengingat pentingnya sang striker dalam skuat Les Bleus, terutama jelang Euro 2016 di Prancis yang terus mendekat.

    "Kita harus menunggu sampai Kamis besok. Tetapi, menghindari hukuman adalah hal terbaik bagi Prancis dan sang pemain. Kita membicarakan tentang seorang pemain yang sangat penting bagi timnas,” tutur Zidane, Minggu (6/12).

    "Saya juga berharap dia bisa menyelesaikan masalah pribadinya. Dia hanya ingin bermain baik dan mencetak gol,” imbuh Zidane yang kini melatih Real Madrid Castilla.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Zinedine Zidane: Prancis Tak Perlu Hukum Karim Benzema
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page