ZKW Reborn Akan Hadir Di Steam Dengan Fitur Cross Play

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 25, 2015.

Discuss ZKW Reborn Akan Hadir Di Steam Dengan Fitur Cross Play in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,747
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    25/02/2015

    Satu lagi game mobileyang harus kehilangan gelar eksklusifnyadi bulan Februari ini. Setelah minggu lalu kita mendapati kabar bahwaOceanhorn: Monsters of Uncharted Seasakan hadir menuju Steam bulan depan, kali ini giliranZombie Kill of the Week – Reborn(selanjutnya ZKW Reborn) yangmengikuti jejak serupa & di bulan yg sama.Yeah, versi PC darigamebaku tembak tembak zombi yangsebelumnya eksklusif di platform Androidini secara mengejutkan diumumkan Still Running melalui media sosial Facebook baru-baru ini.Di situ Still Running mengumumkanpihaknya akan merilisgame tersebut melaluiSteam pada tanggal 13 Maret mendatang.

    Tentunya ini merupakan kabar yg cukup menyenangkan bagi para penggemar game survival horror,karena bulan depankita semuabisa menggunakan mouse & keyboard untuk membidik kepala zombi secara lebihjitu lagi dibandingkan versimobile.Selain implementasi kontrol yg lebih solid, nantinya versi PCdariZKW Rebornjuga menyertakan fitursingle player seperti survival modeserta tambahanfiturco-op multiplayer yg sanggupmenampung hingga empat orang pemain sekaligus dalam satu arena. Coba kamu sekarang bayangkan, betapa serunya menghadapi gerombolan zombi bersama rekanbermain kamu.

    [​IMG]

    Halyang paling menarik dalamZKW Reborn versi PCini adalah disertakannya fitur mapeditor untuk membuat sendiri arena pertarungan hidup & matimu, sertafiturcross-platform playbersama para penggunaAndroid. Yup,dengan keberadaan fiturcross-platform play ini kamu nantinya bisabertahan hidup bersama puluhan ribu pemain ZKW Reborn versiAndroid yg ada di luar sana. Still Running sendiri juga mengimplementasikan Steam Cloud profile yg bisa sinkron dengan akun ZKW Reborn diAndroid, jadi kamu bisa berpindah-pindah game di antara kedua platform ini kapan pun kamu mau.
    ZKW Reborn memang tidak akan menjadi game ekslusif Android lagi, tetapi masih ada beberapa game lainnya yg eksklusif sampai saat ini

    Sayangnya saat ini versiiOS dariZKW Rebornyang dijanjikan sejak bulan November 2014 lalu rupanya belum kunjung rampung.Hal inidikarenakan Still Running ternyata lebih berfokus mengerjakan versi PCZKW Reborn yg rupanyamenjadi proyek rahasianya sejak diumumkan5 Februari kemarin.Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk membeli game ini di Steam? Jika jawabanmu iya, maka silakan kunjungi tatuan di bawah ini & tandai kalendermu untukkemunculangamezombi satu ini bulan depan!.
    Steam Link:Zombie Kill of the Week – Reborn
    Review ZKW-Reborn: Sejauh Apa Kamu Bisa Menahan Serbuan Zombi Di Minggu Ini?[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page