Liga Inggris Zlatan Ibrahimovic: Saya Takkan Tolak Tantangan!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2016.

Discuss Zlatan Ibrahimovic: Saya Takkan Tolak Tantangan! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengungkap mengapa dirinya cukup sering berpinda-pindah klub bahkan di usianya yang kini sudah menginjak 34 tahun.

    Ibra mengatakan bahwa alasannya melakukan hal tersebut adalah karena dirinya tak pernah mau menolak tantangan yang datang padanya. Hal itulah yang disebutnya telah membawa dirinya ke Inggirs, untuk United.

    "Saya takkan pernah menolak tantangan. Jadi, ketika tantangan ini ditawarkan, saya menerimanya. Saya tak seperti pemain kebanyakan yang tak pernah berubah," tutur Ibra, seperti dikutip Sky Sports.

    SIMAK JUGA
    Ibra: Pinangan United Tak Mungkin Ditolak
    Ibra Kagumi Del Piero
    Ibra: United Di Atas Barca, Milan, & Juve

    "Satu-satunya risiko adalah jika saya tidak menang. Dari segi individu, saya tak melihat ada risiko. Bagi saya, tak ada yang perlu ditunjukkan atau dibuktikan.

    "Saya punya karier, saya sudah melakukan apa yang sudah saya lakukan, menampilkan performa yang sudah saya tampilkan, dan membawanya ke Inggris.

    "Ini tentang datang dan menang, juga untuk membuat Manchester United kembali bersinar," pungkas pemain asal Swedia tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Zlatan Ibrahimovic: Saya Takkan Tolak Tantangan!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page