Liga Indonesia Zuhairi Misrawi Ingin Indonesia Belajar Dari Negara Timur Tengah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss Zuhairi Misrawi Ingin Indonesia Belajar Dari Negara Timur Tengah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Salah satu anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, siap menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Menpora Imam Nahrawi untuk menjadi bagian tim yang nanti akan menjalani tugas dan fungsi PSSI tersebut.

    Tim Transisi bakal bekerja sesuai road-map yang sudah dibuat oleh Kemenpora dan masa kerjaa mereka berlaku hingga kepengurusan PSSI yang baru terbentuk.

    Zuhairi yang punya latar belakang pendidikan di Universitas Al-Azhar di Kairo mengaku memang tak punya latar belakang sepakbola. Namun penggemar Manchester United itu berujar bahwa ia berasal dari keluarga sepakbola.

    Dalam wawancara di Radio Elshinta, pria yang juga bagian dari Nahdlatul Ulama itu ingin Indonesia bisa belajar sepakbola dari negara-negara Timur Tengah. Terlebih, ia punya hubungan baik dengan Mesir.

    Pria kelahiran 5 Februari 1977 itu beberapa kali mengikuti proses seleksi dan rapat untuk menjadi anggota Tim Transisi. "Konsep sudah bagus, tinggal bagaimana melaksanakan dan mengkomunikasikan kepada pihak-pihak terkait termasuk PT Liga Indonesia untuk penyelenggaraan kompetisi profesional," katanya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zuhairi Misrawi Ingin Indonesia Belajar Dari Negara Timur Tengah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page