Liga Indonesia Zulham Zamrun Resmi Gabung, Ini Skuat Persib Bandung Untuk ISC A

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2016.

Discuss Zulham Zamrun Resmi Gabung, Ini Skuat Persib Bandung Untuk ISC A in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung akhirnya meluncurkan skuat untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Peluncuran skuat itu digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/4) petang.

    Ada 27 pemain yang secara resmi diperkenalkan sambil menggunakan jersey mereka. Termasuk, Zulham Zamrun yang juga sudah dipastikan kembali ke tim Maung Bandung.

    Dalam kesempatan tersebut, direktur utama PT. Persib Bandung Bermartabat, Glenn T. Sugita, menuturkan betapa pentingnya kompetisi jangka panjang bagi klub seperti Persib.

    "Meski sebelumnya ada turnamen Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman dan Piala Bhayangkara, tetap terasa kurang tanpa kompetisi jangka panjang," kata, Glenn dalam sambutannya di acara peluncuran tim yang bertajuk We Are Still Number 1 itu.

    SIMAK JUGA
    Persib Bandung Butuh Zulham Zamrun
    Persib Bandung Luncurkan Tim Di Kandang PS TNI
    Laga Perdana Persib Dianggap Menentukan

    Menghadapi ISC A, Glenn mengakui akan adanya tuntutan publik agar Persib berprestasi. Khususnya dari Bobotoh, yang ingin tim Pangeran Biru kembali mendulang kesuksesan seperti di Indonesia Super League 2014 lalu.

    "Menghadapi ISC 2016, Persib perlu peremajaan dengan melibatkan pemain muda. Untuk itu, Persib butuh waktu untuk menjadi juara di ISC 2016,"

    "Terobosan dari manajemen dengan mengirim Djadjang Nurdjaman (eks pelatih Persib) ke Italia. Nanti jika sudah selesai di Italia, kami berharap Djadjang dapat kembali ke Bandung dan membagi ilmunya," harapnya.

    Masih di tempat yang sama, manajer Persib, Umuh Muchtar, juga mengutarakan harapannya kepada Atep dan kawan-kawan. "Mudah-mudahan, Persib jadi juara di 2016, insya Allah, mudah-mudahan ini dari doa semua," katanya.

    Selain memperkenalkan 27 penggawa anyar beserta jerseynya, klub juga meluncurkan produk mobil edisi Persib atas kerja sama dengan Datsun yang hanya berjumlah 80 unit, kartu anggota Bobotoh, dan buku perjalanan Persib.(gk-68)

    Berikut daftar Pemain Persib untuk ISC A 2016:

    Kiper: I Made Wirawan (78), Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby (1), Muhammad Ridwan (12)

    Bek: Jajang Sukmara (18), Tony Sucipto (6), Vladimir Vujovic (3), Hermawan (16), Purwaka Yudhi Pratomo (2), Dias Angga Putra (4), Rudolof Yanto Basna (31), Jujun Saepulloh (55), Muhammad Agung Pribadi (13)

    Tengah: Taufiq (8), Atep (7), Hariono (24), David Laly (91), Rachmad Hidayat (17), Kim Jeffrey Kurniawan (23), Febri Hariyadi (93), Gian Zola Nasrulloh (19), Robertino Pugliara (10)

    Depan: Tantan (82), Samsul Arif Munip (9), Yandi Sofyan Munawar (15), Rudiyana (11), Juan Carlos Rodriguez Belencoso (99), Zulham M. Zamrun (54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulham Zamrun Resmi Gabung, Ini Skuat Persib Bandung Untuk ISC A
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page