BF 2 award

Discussion in 'Battlefield' started by pysight26, Nov 10, 2008.

Discuss BF 2 award in the Battlefield area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pysight26 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    57
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    para sesepuh tercinta,tercantik,terganteng,terlanjang T_T...
    help plz...
    d BF2 awardnya ap aj...
    cara dapetinnya masing-masingnya gmn???
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. kamedon TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    92
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6

    gampang aj..
    misalkan loe mau dapetin badge medic/enginer/support, loe tinggal maenin tipe senjata loe(medic/enginer/support/dll)..pake aja tuh senjata trus"an ampe dapet badge nya..dapetin badge tuh tergantung lama pemakaian... ngerti kan?
     
  3. xamin Endorphine Level 2

    Messages:
    269
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    47
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    DKI Jakarta
    ini yg mau liat - liat syarat untuk kepangkatan,Medals,Ribbons dan Badges :

    Kepangkatan :
    http://www.fpsbanana.com/pages/630
    NB : syarat untuk pangkat tertentu ada di bagian paling bawah posting

    Medals :
    http://battletracker.com/index.php?page=BF2GameInfo&action=awards&awardtype=1
    NB : Syarat untuk medals liat petunjuk bagian kanan dari gambarnya

    Ribbons :
    http://battletracker.com/index.php?page=BF2GameInfo&action=awards&awardtype=2
    NB : Syarat untuk Ribbons liat petunjuk bagian kanan dari gambarnya

    Badges :
    http://battletracker.com/index.php?page=BF2GameInfo&action=awards&awardtype=3
    NB : Syarat untuk Badges liat petunjuk bagian kanan dari gambarnya

    OK semoga info yang saya dapat dari berbagai source ini berguna.
     
  4. saii 1 SD Level 2

    Messages:
    269
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
  5. xamin Endorphine Level 2

    Messages:
    269
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    47
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    DKI Jakarta
  6. Godlspeed Pra TK Level 1

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    boleh tau ga itu liat di web mana yach om tq
     
  7. xamin Endorphine Level 2

    Messages:
    269
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    47
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    DKI Jakarta
    Duh maaf banget nih soal itu gambar dari arsip lama saya, Jadi lupa dari mana dapetnya, tapi kalau emang butuh gambarnya bebas bisa di share aja
     
  8. theaskingman TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    86
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    tq infonya kk. eh2, klo mokad global pointnya turun ga? semacam penalty gituh. dah lama ga maen, kangen mo maen lagi.
     
  9. xamin Endorphine Level 2

    Messages:
    269
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    47
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    DKI Jakarta
    kalau mokad kagak kena pinalty ( kecuali TK Team Killer ). pasti kena ke global score.
     
  10. zoee TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    115
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    @atas

    gw masih bingung di bf2 masa sih facefar poin udah 200k ke atas masih colonel


    om dono juga ikut indonesiangamers.com tuh !
     
  11. xamin Endorphine Level 2

    Messages:
    269
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    47
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    DKI Jakarta
    untuk masalah si facefar :

    1. Dia kurang bagde veteran aviator
    2. Kalaupun dia sudah mendapatkan badge aviator dia sudah terlambat naik pangkat ke Brigjen ( brigadier Jendral ) atau Mayjen ( Mayor Jendral ) ataupun Letjen ( Letnan Jendral ) apalagi ke Jendral.
     
  12. zoee TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    115
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0

    dengan kata lain ga bisa naek tuh walau dapet veteran aviator ? kan dia penghuni infantry !
     
  13. xamin Endorphine Level 2

    Messages:
    269
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    47
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    DKI Jakarta
    ya dia sudah tidak bisa naek pangkat lagi. mentok di kolonel aja
     
  14. bowooo Pra TK Level 1

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    duh maen mpe kapan yah dapet bintang 4 ??
     
  15. zoee TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    115
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kwkwkwkwkwkwk

    kasihan amet gw

    facefar tuh megang XCN clan y

    Jago bgt dia walaupun lo cheat sekali pun wkwkwkwk tapi gw cucuk terus dia
     
  16. hnzhenz Pra TK Level 1

    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wew tq.. hahaha
     
  17. riesolved Pra TK Level 1

    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    wew thx ye
     
  18. saizen Pra TK Level 1

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6

    pernah w bnuh tuh skali
    abis tuh w jdi buronan dya , ,
    wakawkakwkawkakw

    :p :p :p
     
  19. xpr3t Pra TK Level 1

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bisa liat di IG ato di ubar.bf2s.com
     
  20. heika 2 SD Level 2

    Messages:
    356
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    43
    headshot terus dia ! pelurunya sakiiiit banget !
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page