CooL ASCII

Discussion in 'Gunbound' started by kalimanggis, Jul 18, 2008.

Discuss N3 - CooL ASCII in the Gunbound area at Nyit-Nyit.Net

  1. kalimanggis TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    79
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. woody Nyit-Nyit Lovers Level 2

    Messages:
    412
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    43
    @^
    wuih..akhirnya ada jg yg ngasih list ascii
    makasih ya bro..
    gue jg nyari2 nih..
     
  3. monyedganteng 4 SD Level 2

    Messages:
    595
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    43
    @^

    wohg om batosai is come back

    TQ om ASCIInya

    mayan buat iseng2^^

    @ketek

    cari dong om jgn minta mlu

    di thread sebelah kan banyak
     
  4. kalimanggis TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    79
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Untuk pemakainan yg belum tau, caranya :
    Tekan alt di keyboardmu tahan lau tekan empat angka pertama setelah itu lepas alt lalu tekan lagi alt tahan sambil terus tekan empat angka yg selanjutnya.
     
  5. h454n 4 SD Level 2

    Messages:
    509
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    ni ak tambain

    [​IMG]
     
  6. keydut 1 SD Level 1

    Messages:
    203
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    @hasan

    Itu yang Hex ada Yang HuruF makSudnx GimAna Yah????
     
  7. alanaru13 Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    om batosai kok di laptop gwa ga bs yah?
     
  8. woody Nyit-Nyit Lovers Level 2

    Messages:
    412
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    43
    @^
    kalo di laptop lain caranya..
    pasang dulu NUMLOCK
    baru deh bisa dipake
     
  9. suparman88 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    89
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    nih yg mau main ASCII..
    coba-coba deh..

    donload disini:

    http://www.sendspace.com/file/qqb06o

    http://www.sendspace.com/file/bpmjfn
     
  10. h454n 4 SD Level 2

    Messages:
    509
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    [codebox]http://www.2shared.com/file/3679832/c841366a/Polychrome_s_GB_Symbols_10.html[/codebox]

    coba de
    skrg uda ada bubble text nya
     
  11. keydut 1 SD Level 1

    Messages:
    203
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    @^
    pake buble Textnx giMana Yah??
    apa harus satu" dicopY pasTe???
     
  12. h454n 4 SD Level 2

    Messages:
    509
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    tulis kalimatnya dulu
    trus ntar kluar kode nya tinggal copas aja
     
  13. rhamonez 2 SMP Level 2

    Messages:
    1,646
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    88
    Emm.. Klo Ascii Buat Tulisan Hiragana gimana yaw??
     
  14. nyiterz Pra TK Level 1

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalo di laptop lain caranya..???
     
  15. kalimanggis TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    79
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ya, idupin dl numlock-nya
     
  16. LordTee 1 SD Level 2

    Messages:
    267
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    @ TS ~~
    lambangka keren2
    untuk ga ada yang lambang tangan tuh ~~
    whwh
     
  17. wakimin 3 SD Level 2

    Messages:
    473
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    btw, bikin kopi sama huruf cina gmn sih ?
     
  18. ferry_gukguk Gukguk Love Cat Level 2

    Messages:
    1,205
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    73
    Sedikit informasi untuk pengguna Notebook..
    Untuk menggunakan karakter ASCII ini, tidak bisa dengan tombol angka biasa (Atas !, bawah 1)
    Harus menggunakan tombol numerik (Tombol yang ada di Keyboard PC sebelah kanan <-tergantung jenis keyboard, tapi biasanya di kanan)

    Kalo di notebook,
    Gunakan cara ini :

    Nyalakan Numlock
    Tekan tombol Fn dan NumLk (Tergantung jenis notebook yang Anda gunakan)

    Untuk tombol2 numeriknya,
    coba lihat tulisan berupa angka berwarna lain di keyboard notebook Anda

    Contoh,
    Di huruf J terlihat angka 1 berwarna lain. (Tergantung jenis notebook yang Anda gunakan)

    Nah, itulah tombol yang dipergunakan untuk menggunakan karakter ASCII

    Sorry kalo ribet.

    :thanks:
     
  19. sutejo TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    72
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    itu smua d tahan pk alt kan?? koq gw ada bbrp yg gk bs y??
     
  20. dede205 TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    109
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    tq kk akhirnya mapsu saya bisa di salurkan
     

Share This Page