Gimana Yah Cara Liat Hantu ?

Discussion in 'Supranatural dan Mitos' started by ajong95, Mar 14, 2014.

Discuss Gimana Yah Cara Liat Hantu ? in the Supranatural dan Mitos area at Nyit-Nyit.Net

  1. ajong95 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    34
    Gan Gimana Yah Cara Lihat Hantu atau Mahkluk ASTRAL ?
    saya Penasaran banget nih Pngen Ngeliat Yang Begituan
    Tolong Bantu yah
    Terima Kasih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. liberex Pra TK Level 1

    Messages:
    36
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    33
    buka mata batin gan
     
  3. icyblu Pra TK Level 1

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    ada yang mau buat aplikasi "cara melihat hantu" nya? hehehe
     
  4. lukmansroto Pra TK Level 1

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    27
    Game:
    Point Blank
    cari aja guru spiritual atw orang pinter yg bisa bukain mata batin, nah sekalian minta di bimbing.. takutnya ente kagak sanggup liatnya trus kebawa² mimpi deh :p

    wkekekekekke :hehehe:
     
  5. opan_ja TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    146
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    43
    udah coba dateng ke tempat angker sendirian blom gan ?

    silahkan aja dicoba sapa tau aja ente bisa liat :bow:
     
  6. Cigarettes Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Cirebon
    menurut ane nih brother ada baiknya jangan melihat, kenapa? Klo brother ga kuat ma brother bisa menjadi gila.
    Seandainya brother mau belajar buka batin, maka brother harus bisa mencari guru yang bener, maksud saya bisa membuka dan bisa menutup
     
  7. reitsu Pra TK Level 0

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    ga enak lho klo ente ga kuat :D
    alam gaib itu jauh dari bayangan ente..nikmati aja apa yg Tuhan kasi ke ente
     
  8. hikari 4 SD Level 2

    Messages:
    532
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    68
    Game:
    Tidak Ada
    setau gue gampang kok, gak ribet kalau mau dibukain mata ketiga nya. cuman prosedur jelasnya ya gue kurang tau yah, coba sambangin aja orang pinter di kota lu.
    ya tapi kembali lagi ke komen teman2 diatas, kalau kagak kuat mah mending kagak usah.
     
  9. Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    356
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung
    dateng aje ke kuburan bro atau ke pohon tua malem2
    yakin ketemu dah
     
  10. blood97 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    76
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    37
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Bandung
    yakin TS udh kuat mental ? ati2 looo... hantu yg ts bayangin ga seperti film :v
    but klo mau ngeliat ada tipsnya

    hantu itu suka tempat yg kotor dan gelap.. uji nyali dah dari jam 1 malam - 3 malam (pd malam jumat)
     
  11. cipeuw TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    73
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    harus ada guru spiritual/yang mendampingi /yang ahli dalam bidang astral..
    di takutkan blm kuat langsung kesurupan/hal hal yang tidak di ingin kan gi mna?
     
  12. 7KenArok 1 SD STAFF N3 Level 3

    Messages:
    210
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    43
    Region:
    Malang
    kalo sekkedar lihat
    ke kuburan malam2 gan
    kalo bisa malam jumat :D
     
  13. Uranium Kuli Bangunan STAFF N3 Level 3

    Messages:
    298
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    48
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    United Kingdom
    iya nih, apalagi pas kliwon :confused:
     
  14. NaGaJr Pra TK Level 1

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Medan
    Klo skedar iseng ingin liat,bagusan jgn bro.krn harus benar" mental siap
     
  15. snakers Pra TK Level 1

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    29
    Game:
    Dota 2
    Stau gw sih klo ngeliat karena di sengaja itu cuma sugesti aja gan... soalnya yg namanya jin itu susah di lihat n meraka wujudnya berubah2...
     
  16. Uranium Kuli Bangunan STAFF N3 Level 3

    Messages:
    298
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    48
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    United Kingdom
    SF Supernatural sepi sekali ya
    Mari kita ramaikan

    Alat tempur:
    - Lilin
    - Rumah
    - Nyali ::terkejut::

    Caranya :
    1. Matikan semua lampu dan sumber cahaya di rumahmu dan pastikan kamu sendiri serta sudah lewat tengah malam saat melakukan hal ini.
    2. Lalu nyalakan lilin dan coba kelilingi rumah sembari berkata ‘Kemari, kemarilah’ berulang-ulang.
    3. Setelah berkeliling di setiap sudut rumah, kembalilah kamu ke kamar dan sembunyilah di tempat yang paling sempit. Selama sembunyi, pastikan lilin itu sudah mati lalu tunggulah dengan tenang. Konon katanya kalau kamu berani dan beruntung melakukannya seorang diri, kamu bisa merasakan hembusan nafas tepat di sebelah telinga. Yang berarti ‘makhluk’ tersebut memanggil panggilanmu.

    Selamat mencoba
    [​IMG]
    Sumber : chat fb seorang teman
     
  17. amay Pra TK Level 1

    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    34
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Bekasi
    Assalamu'alaikum

    sedikit ane jelasin setahu ane aja ya dan apa yang ane pelajari. ane hanya menjelaskan dengan apa yang ane miliki dari lahir dan mempelajari serta mengembangkan lebih baik.
    (walau masih belum baik)
    1. Untuk apa si kita lihat mereka?
    2. Memang nya mereka mau kita lihat?
    3. Apa mereka senang apabila kita bisa lihat mereka?
    4. Tapi penasaran ingin lihat mereka?
    5. Ada Effeck tidak saat sudah bisa lihat mereka?
    6. Enak kali ya berkomunikasi dan berteman dengan mereka? tapi jangan memanfaatkan mereka. resiko nya besar.

    Jawaban:

    1. sebenar nya tidak perlu kita lihat mereka, toh kadang mereka sendiri yang memberitahukan keberadaan nya, karena mereka ada tingkatan nya, dari setiap tingkatan ada yang gak perlu kita untuk mencari dan mencoba tuk melihat mereka.
    2. mereka tidak mau loh apabila kita lihat, rasa keingin tahu nya mereka dengan kita sama saja.. sangat ingin, tapi tetap saja mereka gak ingin di lihat. ada hubungan dengan tingkatan nya.
    3. mereka ada yang tidak senang apabila kita lihat dan ada pula yang senang untuk kita lihat.
    4. rasa penasaran dari diri kita itu sangat besar ingin mengetahui bentuk apa yang mereka miliki dan seperti apa si mereka? sebenar nya sama saja dengan kita, beda nya hanya wujud saja yang beda, di berbentuk tetapi dia ruh kasar, manusia jasad dan ruh halus. ruh halus tak bisa dilihat.
    5. effeck nya jelas ada, sangat berat bila tak sanggup,
    contoh: pingsan, pusing, berat, terasa mau muntah/mual yang berlebihan. energy dia tidak sama dengan kita, ibarat selatan dengan utara bila cocok denga energy kita yang kalah adalah kita, jadi tubuh kita harus stabil, mental kuat, yakin kuat, pendirian kekeh. rasa takut ada tapi mampu kita control.
    6. berkomunikasi dengan beliau itu tergantung tingkatan nya, berteman dengan beliau juga tergantung dengan tingkatan nya. semakin tinggi tingkatan nya semakin enak kita berkomunikasi dan berteman, semakin rendah tingkatan nya semakin rugi kita berkomunikasi dan berteman. jangan pernah sekali-kali kita memanfaatkan mereka, karena mereka bisa melakukan apa saja yang manusia terbatas lakukan (resiko nyawa sendiri).

    apa beda nya dunia astral dengan dunia manusia??

    buat ane, dunia astral berbeda waktu dan terasa lebih ringan, lebih luas tanpa ada batasan dinding pemisah dan jarak yang jauh, luas, tinggi, lebar tapi memiliki tingkat, menjelajah dunia astral gak segampang yang ane ucapkan ini, nafas adalah kendala utama di dunia kita untuk melepas, nyasar di sana kita gak bisa balik kediri sendiri tak ada yang bantu atau menjemput tergantung tingkatan yang anda miliki serta kempuan anda tuk menjelajah (kecuali) anda memiliki guru/pendamping ahli ghoib. 1 jam kita berjelajah didunia astral, 8 jam sudah terlewat di dunia manusia. tetapi setiap kita menjelajah ada seseorang yang mengawasi sejauh mana kita menjelajah, jangan heran bila tiba-tiba kita di tahan oleh seseorang yang bersinar terang putih tanpa berwujud bentuk hanya cahaya yang menyilau kan. ada dimana batasan yang tak boleh kita lewati di sana, setiap anda melangkah tinggi anda akan di hadapi oleh sebuah pintu berlafalkan arab yang di jaga mungkin puluhan mungkin triliunan penjaga dan 7 penglima. yang siap menanyakan pertanyaan bila anda ingin melewati nya. tanpa guru/ pendamping ahli astral anda tak akan lewat dengan mudah, mungkin anda di tarik balik ke jasad anda dan di kunci untuk beberapa tahun kedepan "tak di tentukan" (segel).

    ane hanya 1 dari triliunan manusia yang mungkin jauh lebih mengenal dunia astral, banyak orang ingin menguak dunia astral, tapi sebenar nya tak harus di kuak atau di bongkar, karena dunia astral bukan lah tempat yang bagus untuk berlama-lama, 1. menguras energy, 2. menguras nafas dan 3. pembelajaran yang harus di pelajari dari 0, manusia belum bisa menguak alam semesta sejauh mana? bila manusia mampu maka mereka mampu menguak alam astral.

    saran baik: terima saja apa yang anda lihat, cukup perdalami ilmu yang anda miliki, jauhi bisikan yang merugikan dari ucapan yang tak lajim dari mereka. gak semua beliau bersifat sama, hidup beliau sama dengan hidup manusia. ada yang baik ada yang buruk, manusia semua rata derajat paling sempurna hanya tinggal kita nya bagaimana menjalani nya, beda nya wujud dan waktu yang memisahkan. ada 7 dinding alam astral, 1 - 3 alam astral mampu di jelejahi oleh kita, 4 tingkatan bukan untuk manusia yang sedang coba-coba, disini tempat nya manusia seperti padi yang sudah matang. 5 - 7 belum tentu kita mampu menjelajahi karena tingkatan yang membedakan.. setahu ane, 5 - 6 biasa nya di lakukan oleh para wali, meski 7 lapisan wali juga suka berkunjung tetapi bukan untuk bermain-main.

    hanya itu yang bisa ane katakan, karena dunia astral tak akan habis bila di ucapkan dan di tulis. bila ada yang ingin menambahkan silahkan, bila ada yang tak sesuai silahkan di tambahkan dan di benarkan, sekian.

    wassalamu'alaikum.

    hormat ane. x
     

Share This Page