-----Hujan Cendol-----

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by nyamukpushup, Oct 16, 2009.

Discuss -----Hujan Cendol----- in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    Kata sapa hujan cendol itu gak mungkin ??
    setelah gw pikir pikir,gw akan adain Quiz buat yang mau kena hujan cendol

    1 Hari dapat 3 cendol dari gw

    Cara nya ?

    Jawab pertanyaan gw,dan kalo itu bener,hujan cendol pasti ke anda...^_^

    Q:pertanyaannya tentang apa tuh ?
    A:pertanyaan gw umum,bisa game,politik,seni,negara,internasional...

    Peraturan..

    1.Tidak boleh meminus id orang (kalo ketauan,akan kena minus rame rame)
    2.Gak boleh Flame (kalo ketauan,akan kena minus rame rame)
    3.Sportif *
    4.1 ID untuk 1 hari...**
    5.1 Pertanyaan akan hangus jika tidak di jawab atau tidak di bisa di jawab dalam 1 x 24 jam
    6.kalo ada yang minusin ID gw,ga segan segan gw langsung tutup neh game
    7.Dapat Clue juga***

    * = kalo gak salah,atau kurang cepad..jangan minusin orang laen
    ** = kalo id u bener jawab pertanyaan gw,gak boleh menjawab lagi dalam batas waktu 1 x 24 jam...^_^
    *** = maksud dari clue adalah jawaban nya ada di clue tersebut,bisa di dalam forum,ato nyari di clue tersebut..

    Siap ?


    Pertanyaan Pertama dengan hadiah Cendol 3 biji

    1.Bagaimana 45 - 45 = 45 ? (clue IDGS)

    nb : sebelum menjawab,liat jumlah cendol u dulu...biar gak ada kesalahpahaman,setiap jawaban harus memberitahu berapa jumlah cendol yang u punya pas u jawab pertanyaan dari gw..
     
    3 people like this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. depox TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    110
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    987654321 ( Kalo dijumlah = 45 )
    123456789 ( Kalo dijumlah = 45 )
    _______________________________ -

    864197532 ( Kalo dijumlah = 45 )

    sip :smiley_beer:
    PETROMAX
     
    3 people like this.
  3. symply 4 SD Level 2

    Messages:
    587
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    43
    usul~
    klo maw bikin pertanyaan
    jangan dari porum laen ah
    gak seru~ + g kreatip jadinya


    demikian saran dari gw
    :hilarious:
     
    1 person likes this.
  4. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    Nice,+ 3 cendol dari gw !

    Pertanyaan lanjud ?

    2.Adalah dua kakak beradik yang jumlah umurnya 11 tahun. Yang satu 10 tahun lebih tua dari yang lain. Berapakah umur mereka masing-masing? (clue google)

    deviltekno cendol 22
     
    2 people like this.
  5. silthice 6 SD Level 2

    Messages:
    809
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    53
    ade = 1/2 taon
    kk = 10 1/2 taon
     
    1 person likes this.
  6. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    @^

    berikan perhitungan nya...^_^

    dan kasi tau berapa jumlah cendol u pas u jawab pertanyaan dari gw...
     
  7. symply 4 SD Level 2

    Messages:
    587
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    43
    kakak 10 tahun 6 bulan
    adik berumur 6 bulan.
     
    1 person likes this.
  8. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    Untuk pertanyaan kedua,gw minta hitungannya...^_^
     
  9. UHE Babu Elite VIP Kehormatan

    Messages:
    1,932
    Likes Received:
    259
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    jawaban pertama yang terlintas di pikiran....

    anak pertama adalah anak si Istri dari suami lama...... umur 12 tahun

    nah anak ke 2 pada sat tulisan ini dibuat belom lahir, karena ibunya baru mulai cari brondong... dan rencana dalam waktu dekat akan menikah dengan pria selingkuhannya karena MBA... (cari brondong, MBA, sampe lahir anak = 1 tahun)

    hauhauahua..... bodo maw bener apa kaga neh tulisan, yang penting ngakak aje dah
     
  10. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    @^

    salah om..

    @slithice ma sym

    udah bener,tinggal kasi gw hitungan nya aja...sapa cepat dy dapat...

    jangan lupa kasi tau cendol yang u punya pas u jawab pertanyaan,biar gak ada salah paham...
     
  11. silthice 6 SD Level 2

    Messages:
    809
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    53
    ...
    repod bahbah

    misal umur ade x
    umur kk y

    pake persamaan byasa
    x + y = 11... (1)
    trus karena beda umurnya 10 taon..
    y = x + 10... (2)

    jadinya substirusi (2) ke (1)
    x + (x+10) = 11
    2x + 10 = 11
    x = 1/2

    jadinya umur dd 1/2 taon..
    umur kk substitusi lg nilai x yg da didaped ke persamaan (2)
    jadinya..
    y = x + 10
    y = 1/2 + 10
    y = 10 1/2..

    da a brb kuliah..
    jumlah cendol? 9 x..??
     
    1 person likes this.
  12. symply 4 SD Level 2

    Messages:
    587
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    43
    kakak = A
    adek = B

    *A+B=11 tahun
    *A-B=10 tahun =>> A=10+B

    * A+B=11
    (10+B )+B=11
    * 2B=11-10
    * B=1/2 tahun >>>> 6 bulan

    11 tahun - 6 bulan = 10 tahun 6 bulan

    kakak 10.5 tahun
    adek 0.5 tahun
     
    1 person likes this.
  13. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    @slithice

    nice

    + 3 cendol buat u

    neh jawaban simple nya

    (biar lebih gampang dimisalkan kakak=A adik=C
    -A+B=11 tahun
    -A-B=10 tahun >> A=10+B

    . A+B=11
    (10+C)+O=11
    . 2C=11-10
    . C=1/2 tahun >>>> 6 bulan

    otomatis A/kakak=10 tahun 6 bulan


    lanjud

    3.Apakah 0,99999… (jumlah 9 tidak terhingga) lebih kecil dari 1? (clue google)

    post jangan di edit dunk...post lagi aja..^_^

    slithice cendol 12
     
  14. depox TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    110
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    gak boleh lagi y kalo boleh mau gw post ni jawabannya :hilarious:
    ga bole junk y?
    :smiley_beer:
     
  15. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    @^

    gak boleh..^_^

    jangan Junk juga...
     
  16. symply 4 SD Level 2

    Messages:
    587
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    43
    sayang beda 3 menit sama si silt
    koneksi g stabil~

    ~~~~~

    yg 99999 dkk

    symply = 0.999....

    10symply = 9.999....

    10symply - symply = 9.999.... - 0.999....

    9symply = 9

    symply = 1

    0.999... = 1
     
  17. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    @^

    jawaban nya ?

    lebih besar ato lebih kecil ?
     
  18. symply 4 SD Level 2

    Messages:
    587
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    43
  19. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    @^

    nice sym

    Jawaban simple nya

    0,99999… = 1.
    1/3 = 0,33333…
    1/3 x 3 = 1
    0,33333… x 3 = 0,99999…
    Jadi, 0,9999… = 1

    +3 cendol buat u...

    1 hari 3 pertanyaan..

    cendol sym 18...
     
  20. Shinigami96 3 SD Banned

    Messages:
    496
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    emg lu bisa max cendol berapa??
    kok gw cman bisa 3
    liat si dt di tambah cendol trus
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page