-----Hujan Cendol-----

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by nyamukpushup, Oct 16, 2009.

Discuss N3 - -----Hujan Cendol----- in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Shinigami96 3 SD Banned

    Messages:
    496
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    hari ke 2
    karena dah sehari
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. depox TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    110
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    hari pertama
    karna guru hanya boleh bicara di siang hari
    disaat itu orang2 bermata biru udah bleh kluar
    karna feri dateng tiap malam ya kenapa harus nunggu ya langsung aja :content:
     
  3. silthice 6 SD Level 2

    Messages:
    809
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    53
    masi ada yg lom bner..
    btw klo lom tau PASTI apa warna matanya dia ga diijinin naek ke ferinya loh.. ~~

    klo lom ad yg tau mpe besok gw buka aj x ya jawabanya.. >.<
     
  4. depox TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    110
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    kayaknya malam ke 101
    hari pertama si guru ngasih tau ada yg bermata biru
    dan selama 100 hari si guru nunjuk satu orang bermata biru.
    sampe akhirnya di malam keseratus smua orang bermata biru keluar :content:
     
  5. silthice 6 SD Level 2

    Messages:
    809
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    53
    si guru ga nunjuk and ga ngasi kontak mata..
    pokoke dia cuma ngomong bahwa setidaknya ada 1 orang bemata biru di pulau itu.. :content:
     
  6. depox TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    110
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    guru yang meninggalkan pulau pada malam pertama
    karna harusnya ga ada yg bisa ngeliat warna mata orang.
    ya ga?
    hehehehe
    mendingan dibuka aja deh :hilarious:
     
  7. silthice 6 SD Level 2

    Messages:
    809
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    53
    hhh
    da pada penasaran yah..

    jawabnnya:
    pada malam yg ke 100 100 orang bermata biru meninggalkan pulau..

    kenapa bisa?
    nie kasus MISALnya cuma ada 1 orang doang yg matanya biru..
    --> malem ptama tu orang lgs pulang soalnya dia tau gad orang mata biru laen di pulau

    klo kasus ada 2 orang mata biru (misal si A and si B)
    --> pada malem ptama si A ngeliad si B matanya biru; si B ngeliad si A matanya biru..
    trus mreka saling mikir..
    klo dia 1-1nya orang mata biru pasti dia malem ini lgs pulang..
    tau2nya dia ga pulang..
    jadinya karena ngeliad si B ga pulang, A tau klo dia juga mata biru, and sebaliknya..
    jadi pas malem ke 2 si A dan B pulang..

    klo kasus 3 orang mata biru (si A,B,C)
    --> A tau klo yg mata biru cuma BC, brarti apda malem ke2 2-2nya pulang..
    jadi karena pada malem ke2 gad yg pulang, pada malem ke3 3-3nya pulang d..

    and itu diulang terus mpe malem ke 100..

    buad credit soalnya:
    http://xkcd.com/blue_eyes.html

    and buad jawaban yg lebi lengkapnya:
    http://xkcd.com/solution.html

    (bahasa ingris tapi.. >.<)
     
    1 person likes this.
  8. babhii 3 SD Level 2

    Messages:
    460
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    ribet gan :puke:

    gw tetep bingung gan
     
    2 people like this.
  9. depox TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    110
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    jah dikit lg tu asssssssooooooo :hilarious:
     
    2 people like this.
  10. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    Hujan cendol !
     
    3 people like this.
  11. depox TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    110
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    weheheh ngirim ujannya make mortar y langsung banyak gt :hilarious:
     
  12. Shinigami96 3 SD Banned

    Messages:
    496
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    Ya Ha iseng ngepost doang ^_^
     
  13. kururu 3 SD Level 2

    Messages:
    481
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    43
    tadinya gw mau jawab kayak begitu.. --a

    yaah gw gk hujan cendolnya
     
    1 person likes this.
  14. byakuyakucing TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    185
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Next question dong
     
    1 person likes this.
  15. babhii 3 SD Level 2

    Messages:
    460
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    loh gw kok dapet cendol?
    :hilarious:
     
    1 person likes this.
  16. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    hujan cendol !!
     
  17. Shinigami96 3 SD Banned

    Messages:
    496
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    satelit
    wkwkwkwkwkwwkkwk
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page