• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Kumpulan Cerita Lucu [ Just 4 Fun ]

lastoriental

PAUD
Level 1
Pelangsing Perut

Pada suatu malam seorang bocah berumur lima tahunan pingin pipis ke kamar mandi. Dengan tidak sengaja si bocah melihat adegan yang aneh menurut dia. Papa dan mamanya sedang berhubungan lazimnya suami istri.

Keesokan harinya si bocah bertanya pada mamanya, Ma.. semalam mama ngapain kok duduk di atas perut papa dan bergoyang-goyang maju mundur begitu? tanya si bocah dengan perasaan ingin tahu.

Dengan agak kaget, mamanya akhirnya menyadari bahwa anaknya tersebut sudah melihat kejadian semalam yang tidak layak untuk dilihat anak2. Akhirnya dengan sedikit berpikir si mama menjelaskan Oh itu kamu tahu bukan, perut papamu itu kan terlalu gendut. Jadi mama harus duduk di atas perut papamu dan bergerak maju-mundur supaya bikin perut papa langsing. kata si mama berbohong.

Tapi mendengar penjelasan ibunya, si bocah dengan mengernyitkan keningnya kembali merespons Wahitu nggak mungkin dong makatanya menyangkal.

Si mama bertanya lagi Lhoapanya yang nggak mungkin sayang. (dengan lemah lembut).

Si bocah melanjutkan penjelasannya, Aku yakin perut papa nggak akan bisa menjadi langsing walaupun tiap malam mama duduk di perut papa itu.

Kenapa tidak bisa??? tanya si mama.

Akhirnya si bocah dengan lugunya menjawab, Soalnya setiap kali mama berangkat kerja di pagi hari, tante cantik tetangga sebelah kita itu selalu datang ke sini dan meniupnya.
 

lastoriental

PAUD
Level 1
Punya Toko Obat​

Slamet masuk ke toko obat dan membeli kondom. Dengan riang dia bilang kepada pemilik toko bahwa sebentar lagi dia akan makan malam di rumah pacarnya.

Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya, tambah slamet sambil menyeringai. Satu sachet kondom pun berpindah tangan.

Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk. Saya minta satu lagi, adik pacar saya juga cantik, agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir saya. Siapa tahu malam ini saya mujur. Kondom kedua berpindah tangan.

Slamet kembali masuk dan minta tambahan satu kondom lagi. Begini, ibunya juga tak kalah seksi. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk di depan saya, dia selalu menyilangkan kaki. Saya yakin dia juga tak keberatan kalau saya dekati.

Dengan berbekal tiga kondom, Slamet datang ke rumah pacarnya sambil tak putus bersiul. Sajian sudah siap. Pacar Slamet, adik dan ibunya sudah menunggu. Slamet pun langsung bergabung.

Mereka menunggu sang ayah. Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Slamet langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam. Yang lain-lain ikut menundukkan kepala. Satu menit berlalu. Slamet makin khusuk berdoa.

Dua menit. Slamet terus komat-kamit, cukup panjang untuk sebuah doa sebelum makan. Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik, Saya baru tahu kamu ternyata sangat religius.

Sambil terus menunduk, Slamet menjawab dengan suara hampir menangis, Saya juga baru tahu ayah kamu punya toko obat
 

lastoriental

PAUD
Level 1
Kamus Mandarin​

Hakim : Thu Kang Tho Tok

Polisi : Thu Kang Thi Lang

Pemda : Thu Kang Gu Syur

Nggak punya rumah : Thu kang Nge Khos

Jerawat besar : Bhi Sul An

Rugi besar : Do Bol Lah

Pria tinggi ceking : Kha Yak Kang Kung

Wanita tinggi langsing : Ku Ti Lang Da Ra (Kurus Tinggi Langsing Dada Rata)
 

lastoriental

PAUD
Level 1
Pantun Cinta​

Alkisah dua muda-mudi lagi dimabuk asmara, tergoda untuk melakukan Making Love, inilah gaya mereka dengan pantun-pantunan dulu sebelumnya.

Cowok : "Sayur sop sayur kacang, Making Love yok, yang???"

Cewek : "Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?"

Cowok : "Buah delima buah duren, dualima lebih keren."

Cewek : "Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih aaaaahh..."

Cowok : "Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng..."

Cewek : "Mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?"

Cowok : "Jangan ngemil buah kedondong, kalo
hamil ya... kutinggal pergi dong!"

Cewek : "Eh, gundulmu!!... tanggung jawab dong!!!"
 

lastoriental

PAUD
Level 1
Kisah Di Akherat

Pada suatu hari, ada tiga orang antri untuk masuk ke surga. Tampaknya hari itu sedang lagi rame ramenya orang mengantri, seperti orang mengantri karcis bioskop aja (apalagi ngantri nonton Mission Imposibble). Saking ramenya, sang malaikat terpaksa berkata kepada orang banyak bahwa ia hanya memperbolehkan satu orang yang mengalami kematian yang sangat mengenaskan!

mulailah orang yg pertama memulai ceritanya:
"Begini... saya mencurigai istri saya ada main dengan lelaki lain, saya putuskan untuk pulang lebih awal hari itu ke apartemen saya yg ada di lantai 25 dan seperti yang saya duga, tampaknya ada yang tidak beres saat itu. mulailah saya berkeliling mencari si hidung belang. Akhirnya saya temukan sang hidung belang sedang bergelantungan di balkoni saya. saya marah dan memukul jari jari sang hidung belang. Saya ambil palu dan pukulkan ke tangan dia, akhirnya dia jatuh. ternyata dia bernasib baik, dia jatuh di rerumputan yang lebat dan selamat. Saya tidak tahan lagi, saya ambil lemari es dan lempar barang itu tepat di atas badan si hidung belang. sesudah itu saya terkena serangan jantung dan mati". "emm.. hari yang sial rupanya.." angguk si malaikat dan mengijinakn orang itu masuk.

Orang kedua pun siap dengan ceritanya:
"Hari ini hari yg sangat aneh buat saya... saya tinggal di lantai 26 dan latihan pagi tiap harinya. nah, hari itu , entah gimana, saya terpeleset dan terjatuh dari apartemen saya. Tapi syukurlah, saya berhasil menggengam di balkoni yg lantai 25. untunglah selamat, tiba tiba ada seseorang muncul dan saya pikir saya akan diselamatkan , tetapi ini orang malah memukuli jari jari saya dan parahnya lagi dia mengambil palu dan menghancurkan jari jari saya.. kontan saya tidak tahan dan jatuh. Untungnya saya masih selamat karena saya jatuh di rerumputan lebat.. belon saya sempat mengambil nafas, ada benda putih besarrr melayang di atas saya dan .. emm.. saya tiba tiba ada disini... begitulah...
"mati yang mengenaskan... oke.. kamu boleh masuk" kata si malaikat

berlanjut ke orang ketiga.. si malaikat pun bertanya kepadanya, "apakan kematianmu cukup mengenaskan ? "
orang ketiga memulai ceritanya : "begini, bayangkan ini, saya meringkuk....
kedinginan... di lemari es... dan telanjang.... dan ... "
 

lastoriental

PAUD
Level 1
Pohon Bersejarah

Suatu hari ada seorang pengusaha kaya yang ingin mendirikan rumah sedang berunding dengan kontraktor yang membangun rumah tersebut.

Pengusaha : Kalau membangun rumah saya, tolong pohon yang dipojok sana jangan ditebang, karena disanalah saya pertama kali bercumbu dengan lawan jenis.

Kontraktor : Baik pak..

Pengusaha : Pohon yang disana juga, jangan ditebang!

Kontraktor : Lho, memangnya kenapa pak..?

Pengusaha : Karena disanalah ibunya melihat kejadian itu..

Kontraktor : Wah gawat dong pak..! Setelah itu apa yang terjadi?

Pengusaha : Tidak apa apa, ibunya cuma ngomong sesuatu..

Kontraktor : Ngomong apa pak?

Pengusaha : Mbeeee..ekkk, mbeeee..ekkk!!!
 

lastoriental

PAUD
Level 1
Sepasang Kutu

Pada tubuh seorang wanita cantik yg masih muda ternyata hidup sepasang kutu, satu di rambut kepala dan yg satu hidup di rambut kelamin. Pada saat wanita cantik itu sedang tidur sore, kedua kutu itu bertemu dan bercakap-cakap...

Kutu 1 : Gimana kabar diatas?

Kutu 2 : Panas, kalau dibawah?

Kutu 1 : Lembab, bagimana kalau kita tukaran sampai besok?

Kutu 2 : OK..

(Keesokan harinya..)

Kutu 1 : (Sambil marah) Kurang ajar! Kamu jebak saya yah?? Kamu tau semalam ada sepuluh jari dan busa mencari-cari saya!! (Pada saat itu si wanita sedang keramas)

Kutu 2 : (Lebih marah) Itu belum apa2 dibanding yg saya alami semalam tau!!!!!!!

Kutu 1 : Emangnya ada apa dibawah????

Kutu 2 : Semalam ada ular besar sekali mencari saya, karena takut saya lari masuk kedalam lubang gua, tapi ular itu rupanya masuk juga kedalam, saya terpaksa masuk lebih dalam lagi, mungkin karena capek dan jengkelnya keluar masuk lubang dan tidak menemukan saya, ular itu lalu meludahi saya...
 
C

cupzJaYu

Guest
Parcel Murah

Nowoz berniat membeli parsel untuk bosnya. "Ada ngga ya parsel yg murah meriah?" tanyanya kepada Ucup. "Ada, bulan kemarin bibiku jual parsel murah banget, cuma Rp 20.000 satu paket," jawab Ucup.

"Wah, mau... mau... Tapi isinya apa aja?" tanya Nowoz. "Isinya tuh... bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe ijo, terasi, dan garam."
 
C

cupzJaYu

Guest
Obat Penurun Panas

Karna sakit Ucup harus dirawat di rumah sakit. Ketika dokter datang memeriksa, Ucup kebetulan sedang memasukan sebutir obat ke dalam secangkir kopi yg dibuatnya.

Mungkin karna penasaran dokter bertanya kepada Ucup.


"Obat apa yg kamu masukkan ke kopimu?" "Ini obat penurun panas, biar kopinya cepat dingin," ujar Ucup.
 
C

cupzJaYu

Guest
Mati Listrik

Ucup yg sipir penjara menjaga seorang terpidana mati yg menunggu giliran menjalani hukuman di kursi listrik. Di ruang sebelah, terpidana yg sedang menjalani eksekusi berteriak-teriak, Ucup berkata kepada terpidana yg dijaganya, "Jangan takut, saya periksa dulu di sebelah."

Ketika kembali, Ucup berkata, "Tenang, cuma masalah kecil. Tadi itu listriknya mati lalu diganti dengan lilin." Gubrak! Terpidana mati yg di jaga Ucup pingsan.
 

4Fellz

TK B
Level 1
wakawkwakwakwakwa

perut saia sakit oiii..

gila bener ni thread mantappp!!..

lagi dong lagi lagi lagi...!! :content: :content:
 
C

cupzJaYu

Guest
Buta Huruf

Sudah lama Ucup tak menemui kakeknya di luar kota. Tadi pagi, dia mengirim SMS ke si kakek. Memang, setahun lalu Ucup dan cucu yg lain patungan membelikan HP karna di rumah si kakek tidak ada telepon.

Siangnya, Ucup mendapat SMS balasan.
"Kamu gimana sih Cup, aku kan buta huruf mana bisa baca SMS dari kamu," begitu bunyi pesan singkat dari si kakek.
 

buatnyaricheat

TK B
Level 1
huahahahahaha !!!
yang goblog kakeknya apa ucupnya !!!!
whuakakakakak !!!!!

gw juga ada cerita :
ada se-org anak yang sedang berlari-lari di sebuah lapangan...lalu ia terjatuh..lalu anak itu teriak teriak !!
huaa !! aaa!!! AAAA!!!!!
lalu ada seorang bapak2 melihat lalu bertanya ..
kamu kenapa nak ??
saya..jatoh pak.

hehe ^_^
 

DoMiNaToRz

Belum Sekolah
Level 1
Kalau Ada Tamu Bilang Saja Bapak Pergi

Pada Suatu hari pak Badu berkata kepada Udin anaknya...

Pak Badu: "Din ntar klo ada orang yang datang dan nyari Bapak bilang aja Bapak lagi pergi ya?"

Udin: "Iya, Pak"

(Kemudian udin melihat bapaknya menuju kamar tidur. Tak lama kemudian tamu datang.)

Tamu: "Permisi, Dik Bapaknya ada?"

Udin: "Wah Bapak saya lagi pergi, Om"

Tamu: "Pergi ke mana?"

Udin: "PERGI TIDUR!"


:capede:
 
C

cupzJaYu

Guest
Harus Operasi

Ucup memeriksakan kesehatan ke dokter. Setelah sekian menit di periksa, dokter melangkah ke ruang kerja diikuti Ucup. "Silahkan duduk, Pak Ucup," katanya sopan. "setelah melihat hasil pemeriksaan tadi, saya menyarankan agar Bapak dioperasi sesegera mungkin," katanya.

Ucup berpikir sejenak... kemudian bertanya,
"Sejauh mana operasi ini memengaruhi hobi saya, Dok?" Dokter tersebut merasa heran dengan pertanyaan pasiennya yg satu ini. Biasanya pasien bertanya seberapa besar bahaya ataupun biaya operasi. "Emang, hobi Bapak apa sih?" tanya sang dokter. "Menyimpan uang!"
 

godzilla

PAUD
Level 1
Harus Operasi

Ucup memeriksakan kesehatan ke dokter. Setelah sekian menit di periksa, dokter melangkah ke ruang kerja diikuti Ucup. "Silahkan duduk, Pak Ucup," katanya sopan. "setelah melihat hasil pemeriksaan tadi, saya menyarankan agar Bapak dioperasi sesegera mungkin," katanya.

Ucup berpikir sejenak... kemudian bertanya,
"Sejauh mana operasi ini memengaruhi hobi saya, Dok?" Dokter tersebut merasa heran dengan pertanyaan pasiennya yg satu ini. Biasanya pasien bertanya seberapa besar bahaya ataupun biaya operasi. "Emang, hobi Bapak apa sih?" tanya sang dokter. "Menyimpan uang!"


buakakakakakakaka kebangetan tuh nyimpen duitnya
 

rayzfiro

6 SD
Level 2
Sebut saja namaku Djie…

Dan aku masih ingat ketika seorang ibu
mendandaniku sehingga tampak sangat
cantik sekali.

Kisah sedihku ini dimulai ketika seorang
dengan wajah seram datang ke tempatku
dengan mulut bau minuman, dengan suara
serak meminta dengan paksa supaya aku
ikut dengannya.

Kulihat dia menyelipkan uang ke tangan
ibu yang menjagaku sambil menyeringai
memperlihatkan deretan gigi yang
hitam-hitam menjijikan. Tapi apa dayaku
sehingga aku pun terpaksa ikut dengannya
meski entah apa yang terjadi pada diriku
ini.

Aku memang lemah dan tak punya kekuatan
untuk menolaknya. Dibawanya aku pergi
sehingga tak berapa lama kudengar dari
kejauhan suara cekikikan wanita-wanita.
Semakin dekat dengan tempat itu, aku
melihat ada 4 orang laki-laki ditemani
wanita-wanitanya sambil minum-minum.
Ahhh minuman keras lagi?

Orang yang membawaku masuk dalam
kumpulan orang-orang itu yang ternyata
temannya, sambil memandangi diriku
dengan penuh nafsu dan kelihatannya aku
mau dimakan hidup-hidup. Tiba-tiba
tangannya menyentuh diriku. Merabaku
sehingga tak ada lagi di seluruh tubuhku
yang tidak dijamahnya aku tak bisa
berkata apa-apa.

Dan sekali lagi aku memang lemah serta
tak punya kekuatan untuk menolak tingkah
laku orang ini. Melihat apa yang
dilakukannya pada diriku, keempat
temannya ternyata tidak tinggal diam.
Sambil teriak-teriak “Aku mau, aku mau
donk…!!!”

Akupun juga mengalami perlakuan yang
paling menyedihkan, akhirnya secara
bergiliran mereka pun menjamahku dari
ujung ke ujung dengan penuh kepuasan dan
bukan itu saja yang mereka lakukan
mereka mulai mengulum dan menghisap
ujung tubuhku. Tapi tetap saja aku tidak
berontak karena aku lemah dan tak punya
kekuatan untuk menolaknya.

Aku begitu lemah, sehingga perlakuan
keji mendatangiku berkali-kali hanya
demi sebuah kepuasaan sesaat, hanya aku
biarkan saja.

Dan itu pun masih terjadi sampai saat ini.

Catatan: Pada saat orang itu memaksaku
pergi, dia memanggil nama lengkapku Djie
Sam Soe isi 12 batang. Serius amat
bacanya, hehehe…
 

deadoflive

Belum Sekolah
Level 1
Pada suatu hari ada anak namanya Andrew dia bodoh sekali suatu hari pak gurunya tanya Andrew 10+11 brp? Langsung Andrew menjawab 15 pak! salah! coba kamu pulang dan tanya keluargamu! Baik pak!

Sesampai di rumah dia tanya Bapak pak 10+21 brp? sangking jjengkelnya bapaknya langsung jawab JANCOK(Maaf) dan dia langsung mencatatnya.

Abiz itu dia tanya ibunya ibunya lagi telpon sama temannya truz Andrew tanya bu 10+11 brp? ibunya menjawab Lina!dan dia catat.

Abiz itu dia tanya kakaknya kak 10+11 brp? pas kakaknya lagi makan mie sedap dan menjawab seeeeeeeeeddddddddaaaaaaaaaaap. dan dia mencatatnya juga.

Terakhir dia tanya adiknya dik 10+11 brp? pas adiknya lagi telpon dan bilang Dada! langsung dia mencatatnya.

sampai di sekolah dia di tanyai pak Guru Andrew 10+11 brp?

Andrew:Jancok(Maaf)

Pak Guru:Sapa yang ngajari kamu?

Andrew:Lina

Pak gurunya marah dan langsung di tampar Duaaaaaaaaaaar!!!!!

Andrew:Seeeeeeeeeddddddddaaaaaaaaaaap

Pak Guru: Keluar kamu!!!

Dan Andrew langsung menjawab:Dada!!!!!!!!!!!!!!


wakakakakakakakak!! :lol:
 
Top