Kumpulan Tebak"an Dan Teka-Teki

Discussion in 'Jokes and Funny Stuff' started by zecky, Jun 7, 2007.

Discuss N3 - Kumpulan Tebak"an Dan Teka-Teki in the Jokes and Funny Stuff area at Nyit-Nyit.Net

  1. endz Pra TK Level 1

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sisany 1049
    mati satu tumbuh 1000

    tul nga?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. zecky 3 SD Level 2

    Messages:
    425
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    @yg atas bener
    sesuai dgn kata kunci!
    silahkan kasih pertanyaan secepatnya atau saya lagi yg ngasih...
     
  3. gustinz Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wedew jadi 1049 :hilarious:

    soal baru lagi dong om zecky
     
  4. endz Pra TK Level 1

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @atas2x

    kasi aj soalny..
    males mikir soalny..
    ok?
     
  5. zecky 3 SD Level 2

    Messages:
    425
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    ok deg wa kasih neg:
    100 kerbau butuh waktu mengahibskan 1ton rumput dalam 1 tahun 12 hari 1jam 19 menit 22,667 detik
    Bila
    200 kerbau memakan 2 ton rumput, berapa lama rumput tersebut habis dimakan kerbau2...?
     
  6. THE_GUNNERS Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    jawabannya tetep 22,667 detik


    SOTOY mode: ON
     
  7. g0thz Pra TK Level 1

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    jawab nya 1 tahun 12 hari 1jam 19 menit 22,667 detik
    karena 100 kerbau = 1 ton
    n 200 kerbau = 2 ton
    bukannya sama aja?
     
  8. kinoko TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    139
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    he eh..

    modal ctrl c ma v

    1 tahun 12 hari 1jam 19 menit 22,667 detik <-

    palingan salah soallnya terlalu logic en gampang
     
  9. endz Pra TK Level 1

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @atas
    jelasin lg donk..
    nga ngarti g..
     
  10. kinoko TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    139
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    hoi hoi
    soalnya dari si zecky aja blom ke jwb jgn seenakny aja bikin pertanyaan baru~
    jadi ga jelas ni...

    lagian abis zeky pnya kejwb kan giliran gw bikin soal.. >.<

    zecky mendingan lo cepetan jwb d..
    dah bikin soal kabur orangny --"
    hauhau canda"
     
  11. g0thz Pra TK Level 1

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    tuh dah diomelin ama kk kinoko
    iyach nie
    jawaban g betul atau salah nie?
    penasaran nie
    jwb plzzz
     
  12. zecky 3 SD Level 2

    Messages:
    425
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    huh soal gw kejawab lagi wa kira bakal pada kejebak:
    kin0k0 sabar ya si g0thz dah doeloean jawabnya...
    buruan kasih kalo lama oper ke kin0k0
    cazh sory gantian ya jgn nyerobot....
     
  13. evander Pra TK Level 1

    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    2 tahun 24 hari 2 jam 38 menit 35,333 detik betul gak??
     
  14. Madamatsu TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    67
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    @kinoko
    maap yach... gw gak tau... :sad:
    trus gw yakin 100% bahwa jawaban kinoko dan g0thz dah bener... trus2 gw lupa kalo yang jawab bener baru boleh kasih pertanyaan.....
    udah gw delete kok pertanyaannya... :love:

    @zecky
    iyah.... gw nyerobot aja yach.... emang gw kurang ajar (makanya belajar) wekekeke........

    maap lagi buat cemua.... :D :sad:
     
  15. zecky 3 SD Level 2

    Messages:
    425
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    si g0thz lama neg.
    wa ytunggu hare ini yach kalo nggak oper ke kin0k0

    @all
    dah kejawab jgn post lage
     
  16. Madamatsu TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    67
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    wekekekeke..... orang sabar disayang T*h*n

    mayan naikin post 1...
     
  17. THE_GUNNERS Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    harusan gw tuh yg bikin pertanyaan T_T
     
  18. gustinz Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    soal baru dongggg !!!
     
  19. kinoko TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    139
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    soal baru nich!!!

    hehe...

    misalkan ada professor terdampar di pulau...
    pas dia lagi jalan"
    ada singa 5 biji ngejar dia~~
    dia kaget dunkz en lari ke 1 pohon yg tinggi~

    nah~ my question is

    bgimana cara professor turun dari tuh phoon ?? itu idup" ga luka sedikitpun?

    ini emang aga susah dan jwbanny cukup aneh.. dan ga masuk logic ^^ fun only

    kalo dah suntuk gw kasi tau jwbanny
    kalo ke jwb bgs...

    ini jwbanny ga pasti ya semampu logic" lo aja

    ini model" tipuan seperti soal yg laen koq
    ga ada trick dan rumus untuk menjawab ini soal^^
     
  20. bianmaru Pra TK Level 1

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    tuh proffesor loncat ke pohon sebelah :hilarious:
     

Share This Page