• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Kumpulan Tebak"an Dan Teka-Teki

saso

PAUD
Level 1
wkwkw gw tau gan... itu mah ga sama persis kok. pertama liat di gambar yang ada bolongnya. kita liat di yang warna orange. Liat sudutnya yang bertemu dengan sudut yang dimiliki segitiga hijau dan segitiga merah. Di sana nampak bahwa 1 kotak telah diwarnai oleh warna sepenuhnya. Tetapi bila kita liat di gambar yang pertama, yang ga ada ada bolongnya, kita bisa liat bahwa kotaknya ada sebagian yang ga terwarnai. Jadi kesimpulannya adalah bahwa bolongannya itu diambil dari sisi miring dari segitiga yang besar (keseluruhan)... Bener ga gan? kalo bener bilang gw pinter donk :p :yahoo: :yahoo: :thank_you:
 

yustar10

2 SMP
Level 2
apa perbedaan celana panjang dengan kacang panjang...?
Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak
Kacang panjang :
Klo dipotong tetap kacang panjang
Klo di sayur sama elo : bisa jadi sayur asem

Celana Panjang :
Klo di potong menjadi celana pendek
Klo di sayur sama elo : dasar asem loh

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak
A. Kalo kacang panjang namanya ya tetep kacang panjang meskipun ukuran panjang pendeknya berbeda.
B. Kalo celana panjang namanya akan berubah ketika ukuran panjangnya juga berubah. Celana panjang dipotong ya jadi celana pendek.
C. Dari segi ikatannya kita bisa tau kali yah, kalo kacang panjang diikat pake karet gelang, sedangkan celana panjang diikat pake sabuk (ikat pinggang).

Semoga ini jawaban yg dibutuhkan :p

langsung di cari oleh google mania..= http://www.google.co.id/search?q=perbedaan+celana+panjang+dan+kacang+panjang&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:id:eek:fficial&client=firefox-a


Dan Jangan lupa Untuk Selalu :hilarious:
 

blitzter

TK A
Level 2
@ Wir0

salah kle yang bener sepatunya masa kaki nya yang nyntuh yang bener sepatunya


wkwkwkwwkkw

gajah terbang dengan apa yah...???
 

Royan

Belum Sekolah
Level 1
wow,, teki teka yg menyenangkan..

o y gan,, tw Undur-Undur kan??
naah,, Knapa sih Undur-Undur tu jlan ny Mundur??

:rolleyes:
 
Top