Manchester United Fan's Club.

Discussion in 'Sports Zone' started by xyz, Jul 13, 2007.

Discuss N3 - Manchester United Fan's Club. in the Sports Zone area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Chogan17 TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    197
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    oe2 mana nih fans united ga ada lagi?????
    apa udah bubar haihaihahiaihiai
    go barca go
    3 winners cuy
    emang MU doang yg bisa
    ciakakkaka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. h454n 4 SD Level 2

    Messages:
    509
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    wokwokw itu mang uda waktunya
    lagian MU pake baju away nya
    emang di kasih itu sama MU
     
  3. Chogan17 TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    197
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    @atas
    ckckckcck
    kalah2 aj jangan banyak alasan
    tapi thx buat united berkat die
    gw menang banhyak ampe bisa bli
    hp baru nyiahahahahaha

    for united :tease:
     
  4. h454n 4 SD Level 2

    Messages:
    509
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    wakakkaka liat taun depan da
    penyisihan grup aja mampus tu barca
     
  5. byakuyakucing TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    185
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    INDO VS MU MENANG MANA YAHH???GA SABAR NEH KE SENAYAN...WKWKWK
     
  6. Chogan17 TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    197
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    alah MU ke indo
    ga ada manfaatnya
     
  7. h454n 4 SD Level 2

    Messages:
    509
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    haha ngiri kan lu barcelona ga bisa kemana"
    wkakakak
     
  8. Chogan17 TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    197
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    cihh ngapain ngiri
    gw juga ga suka2 amat
    ma barca
    yg gw suka tuh ngeliat
    UNITED hancur
    huahuahauaha
    :lol:
     
  9. h454n 4 SD Level 2

    Messages:
    509
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    ada lha manfaatnya
    cari duit wakakka
     
  10. Chogan17 TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    197
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    cari duit apa coba

    apalagi ngeliat iklanya jisung,fredinan ama carrick
    pas bilang "MAU" kocak abisss
    wuawuawuauw
    :laughing6: :laughing6:
     
  11. h454n 4 SD Level 2

    Messages:
    509
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    ye namanya aja bkn orang indonesia

    udah deh balik lu kehabitat mu
    thread ni kan cuma bwt MU fans club :D
     
  12. Chogan17 TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    197
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    oia gw liad di berita
    yg beli tiket MU pada nyesel
    ya gara2 harganya dianikin secara
    sepihak...............
    emang nyusain tuh tim
    banyak maunya pasti
     
  13. h454n 4 SD Level 2

    Messages:
    509
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    wah banyak co cot ini orang
    ya suka" dia mau naikin apa ga
    bukan urusan lu tuh
     
  14. byakuyakucing TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    185
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Hahai...Aseek gw sama temen2 gw dapet kesempatan liat nak2 MU latihan..

    gangguin bisa ga ya??? minta ft2 sama giggs n sir alex...hahai!!

    cuy makanya beli tiket di indomanutd kmrn gw liat stok tiketnya tinggal 42 harga ga naik2
     
  15. crazy4lien 3 SD Level 2

    Messages:
    484
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    ^@
    walah mayan tuh ... ngomong2 brp harganya....
    kalo dompet memadai pasti gw beli ^^
     
  16. Chogan17 TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    197
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    yaelah
    kaya gitu aja marah ciiii
    ^^V
     
  17. steve248 TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    177
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    :fd_1:

    btw nanti penjagaan pemain mu dijakarta gmn ya?
     
  18. crazy4lien 3 SD Level 2

    Messages:
    484
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    dijamin ketat bgt..... tar kalo ada kerusuhan gimana...
    pemain mu mukanya ancur smua
    wkwkwk
     
  19. Chogan17 TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    197
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    wuahahaha
    ga perlu penjagaan ketat
    coz pemain MU udah pada
    latihan tendangan kungfu
    ama om eric cantona
    :D
     
  20. h454n 4 SD Level 2

    Messages:
    509
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    oke dah tar gw suru sang suhu eric cantona buat bonyokin chogan :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page