• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Pertanyaan Dan Saran

Status
Not open for further replies.

mammoth46

TK A
Level 1
mohon bantuannya, tadi saya udah melakukan transaksi via PAYPALL (1-VIP) tapi blm ada jawaban sampe sekarang, mohon bantuannya untuk di konfirmasi.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
mohon bantuannya, tadi saya udah melakukan transaksi via PAYPALL (1-VIP) tapi blm ada jawaban sampe sekarang, mohon bantuannya untuk di konfirmasi.
ke http://www.nyit-nyit.net/index.php?app=nexus&module=support&section=new atau PM saya bakal lebih cepat... thanks
 

datagila

TK A
Level 1
bingung ya.. karena sub forum nya gak ada... saya tanya balik.. itu dalam atau luar negri ? kalau luar buat topic intro nya di http://www.nyit-nyit...-international/ perkenalan game... lalu baru bahas cheatnya...

kalau dalam.. details web nya dong.. tak buatin sub forum khusus...
ia game luar si RO2 jadi tahun lalu ada game RO2 untuk regional vitnam thailand singapura malaysia karena GRAVITY membatasinya
Code:
http://ro2.playpark.net/
ya itu sekedar infomasinya
 

Janggawareng

Babu Elite
Level 2
Bagaimana cara menaikkan N3 ke Level 1 ?

terima kasih atas info nya :D
bisa donasi ke n3 melalui ka naruto ke http://www.nyit-nyit.net/topic/71149-jasa-pembuatan-id-nyit-nyit-dan-pembuatan-vip-bca-mandiri/
atau membuat aplikasi disini http://www.nyit-nyit.net/topic/88897-info-tentang-forum-perangkat-lunak-dan-jamu-indonesia/

semoga membantu
 

chiechand

Belum Sekolah
Level 0
agan saya mw nanya sekalian request.. ada game baru www.kaisar,web.id
saya ikut main itu dh selama 6 bulan. awalnya game itu aman, tp sekarang musuh saya di liga lain kayaknya main curang. seperti pakai cheater gitu. coba deh N3 cek apa bisa saya mendapatkan cheat game itu lewat N3.. solanya liga kami butuh banget itu.
tolong dibalas secepatnya. trim's
 

nadya00

PAUD
Level 1
Kalo buka N3 lewat mobile browser tampilannya koq kurang bagus ya? Rada ribet.. terus klo pas buka ttrid cuma Ada 'prev' n 'next' doang, klo Ada 100 page pegel juga soalnya klo liat trid suka kebukanya dari page pertama..
Saran dong di tambahin nomer pagenya kayak buka pake pc biasa gitu biar lebih nyaman
Thx...
 

nadya00

PAUD
Level 1
oh iya saran ajah sih, klo buka lewat mobile tambahin post/threads terakhir dong biar tau klo ada yg ngepost
thx
 
Status
Not open for further replies.
Top