• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Pet Forest [Facebook Game]

NaraCG

PAUD
Level 1
absen dlo...

maen di kalla lake...

klo wa sekali maen itu buka 3 id = 3 char jd quest nya cepet...

tp itu klo koneksi lg bagus klo surem sh cuma 2 hunter ma priest..
 

gremore

2 SD
Level 2
masa anak N3 g ada yg bsa jebol ne game seh???
soalnya di Forum Negeri Sebelah dah bnyk yg jebol....
~_~

susah emang y
wah inimah game Flash kk^^

susah jbolinnya...........

harus berjuang mnguasai Filder danlain sbagainya........

btw ane msih bngun nih game........

lbih rumit ini drpda ninja saga.....

btw skrng bru nmu buat lari cpet ma no mana doang.......
:stupid:
 

adhityarizal

TK B
Level 1
wah inimah game Flash kk^^

susah jbolinnya...........

harus berjuang mnguasai Filder danlain sbagainya........

btw ane msih bngun nih game........

lbih rumit ini drpda ninja saga.....

btw skrng bru nmu buat lari cpet ma no mana doang.......
:stupid:
wew nomana maksudnya???
boleh tu gan!!!
ahaha....
clue dnk...
kalau dpt nomana brarti berkisar" st yg laen ntu gan!!!
hehe
 

luke

TK B
Level 1
info, Canaan Indo dah siap Close beta tuh tanggal 17 agustus,

web sama forum nya dah rilis tuuh...

disini nih

Code:
http://www.canaan.web.id/
 

santy30

PAUD
Level 1
Lam kenal ............... Aq baru maen nih d server KALLA LAKE salam kenal yaaaaaaaaaaaaaa :hilarious: :wink:
 

manstura

PAUD
Level 1
salam kenal semua...
gue maen di elven land....
lvl 40 ranger...

maaf agak gx sopan...
cman pgn tanya...
game ne ad cheatnya gx y ?
atau botny ?
 

adhityarizal

TK B
Level 1
wah inimah game Flash kk^^

susah jbolinnya...........

harus berjuang mnguasai Filder danlain sbagainya........

btw ane msih bngun nih game........

lbih rumit ini drpda ninja saga.....

btw skrng bru nmu buat lari cpet ma no mana doang.......
:stupid:
menghilang dari peredaran ~_~....
katanya ada nomana>???
mana mas???
apa HoaX doank>??

sry oot
 

fooler81

TK A
Level 1
@all

di indo dah buka nie http://www.canaan.web.id/?page=class#wp-newsx

register aj dulu... mainnya jam 12.00 wib yoyoyoyo :ngacir:
 

Rebirthz

1 SMP
Level 2
gw udah main canaan ..... rata2 orang langsung buat 5 char di ikutin smua....
gw baru lvl 11... itu pun cma iseng :hilarious:
 

adhiyuris

PAUD
Level 1
Klo cheat ane kok masi lom nemu y?
Klo bot game gini gampang di bikin botnya. Ane dah bot canaan indo smalem. Lmayan jg naiknya.
Clue bot nya pake auto it ato QM aj. Silakan berfikir lagi.. :thank_you:
 

LordTee

1 SD
Level 2

Close Beta - 17 Agustus 2010

Canaan Online adalah Free-To-Play, Browser-Based MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game), yang dikembangkan oleh XPEC Entertainment salah satu developer terkemuka asal Taiwan. Game ini pertama kali dirilis di Cina pada tahun 2008, dan akan diluncurkan di Indonesia oleh Publisher Prodigy Infinitech pada pertengahan 2010.

Prodigy Infinitech jadi juga memeriahkan HUT RI tahun ini dengan menghadirkan game teranyarnya, Canaan Online Indonesia. Game yang digadang-gadang sebagai 1st Free web Based Flash MMORPG ini akan mewarnai semarak dunia game Indonesia dengan membuka masa Close Beta per pada tanggal 17 Agustus 2010, tepat jam 12:00 WIB.

Kalian hanya perlu menggunakan browser untuk masuk ke www.canaan.web.id lalu, registrasikan akun dan langsung mainkan game-nya. Fitur berupa sistem Auto Combat dan Auto Navigation bakal mempermudah Kalian dalam bermain. Selain itu, masih banyak fitur lainnya, seperti Collection System, Equipment System, Instance System, dan yang menjadi fitur utama di Canaan Online Indonesia adalah Pet System.

Melalui fitur ini, kalian bisa menangkap, memelihara, dan melatih Genius Pet-mu untuk menaklukkan Tanah Canaan. Pet ini nantinya akan menemani kalian untuk bertarung demi mendapatkan Experience point, atau menambah statusAtribut. Pet ini juga dapat diatur letak penempatannya pada saat battle, sehingga dapat membantu karakter kalian dalam hunting maupun PK.

Sistem Levelling yang digunakan di Canaan Online Indonesia akan mendasarkan pada penambahan atribut jika kalian berhasil naik level. Atribut-atribut yang digunakan adalah STR (Strength), CON (Constitution), DEX (Dexterity), SPR (Spirit), dan INT (Intelligence). Terdapat juga fitur Online & Offline Training, yang merupakan fitur baru sekaligus berbeda dari yang ditawarkan di game lainnya.

Online Training adalah fitur yang membuat kalian dapat tetap menaikan level karakter dan pet meski tidak dimainkan. Namun saat melakukan Online Training, kalian tidak akan dapat melakukan hal lain. Sementara untuk Offline Training, merupakan fitur yang membuat kalian dapat tetap menaikan level karakter dan pet meski dalam status offline.

Selain itu, kalian juga dapat bergabung di Canaan Online Community Forum melalui http://forum.canaan.web.id untuk mencari informasi menarik tentang Canaan Online atau berkenalan dengan member lainnya. Jika kalian akfif di facebook, kalian dapat meng-add Fan Page Canaan Online Indonesia di http://www.facebook.com/canaan.online, serta mengikuti twit dari tim Canaan Online Indonesia di http://www.twitter.com/canaanindo.

-Canaan – Classes-

*Warrior
Warrior terfokus pada latihan fisik dan handal dalam menggunakan senjata. Menggunakan equipment dengan heavy armor dan senjata yang kuat, mereka memiliki keberanian dan keinginan yang kuat. Warrior memiliki pertahanan pada serangan fisik, tetapi lemah dalam pertahanan serangan magic.


*Mage
Mage berspesialisasi dalam menangani kekuatan elemen dan kekuatan mental, mencari pengetahuan dan kebijaksanaan. Mage lemah dalam pertahanan fisik, tetapi mereka adalah kekuatan utama dalam team.

*Priest
Tanpa merubah keyakinan dalam kekuatan dan percaya diri, priest memiliki talent support dan juga magic curse. Mereka juga dapat melindungi team dengan buff. Priest bisa menjadi tulang punggung dalam team dan penyembuh yang efisien dalam team.

*Archer
Mereka adalah pemanah handal yang berguna untuk membantu team dari baris belakang, Archer yang baik memiliki kewaspadaan, akurasi, handal dalam menggunakan crossbow dan juga skill menembak. Mereka memliki kebebasan dan pemberani.
Produk:

-Features-

*Pet
Pet atau peliharaan adalah sahabat terbaik di dalam dunia Canaan. Kita dapat menangkap dan memelihara pet, tentu saja mereka akan menjadi sebuah alat yang efektif dalam menunjang kebutuhan di dalam game. Seperti, membantu dalam pertarungan, hiasan, dll.
Kamu dapat merubah ‘nickname’ pet kamu dan menaikan status pet kamu (raising pet).
Pet merupakan unsur penting dalam dunia Canaan, mereka sama halnya dengan manusia, memiliki perasaan, dan persaan tersebut dapat berubah-ubah dengan range 0~100. Semakin tinggi jumlah ‘heart’ semakin meningkat pula kemampuan dari seekor pet.

- Pet skills
Setiap pet memiliki delapan (8) skills, 2 skill dasar dan 6 skill khusus, tapi hanya pet yang sempurna yang dapat memperoleh 2 skill khusus terakhir.

- Pet Fusion
Penggabungan pet, terkadang kita bosan dengan sebuah pet yang kita pelihara, tapi kita merasa sayang untuk menjual atau membuangnya, dengan feature ini kita dapat menggabungkan pet kita, sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik.

*Combat Characteristic
Dalam sebuah map kita dapat melihat berbagai macam jenis monster. Ketika kita meng-arahkan kursor ke arah monster tersebut, kursor akan berubah menjadi lambang pedang. Kemudian klik, maka sebuah interface baru akan muncul , semi-real-time model.

*Look for a Lover
Apakah kalian pernah mendapatkan pacar di dalam game? Atau maukah kamu bermain bersama dengan pasangan kamu? Atau maukah kamu mengelilingi dunia Canaan bersama-sama pasanganmu? Semua dapat di wujudkan di dalam dunia Canaan.
Dengan fitur ini, kita dapat menikah dengan pasangan kita.

*Guild
Guild adalah sekelompok pemain yang bergabung untuk sebuah petualangan, keuntungan finansial, sosialisasi, berteman, dan lain-lain. Setiap Guild akan mempunyai tujuan-tujuan tersendiri. Sebagai pemain, sangat disarankan untuk mencari guild yang mempunyai tujuan yang sama dengan kamu. Dan juga dapat ikut serta dalam Guild War.

*Forging
Disini kita dapat membuat weapon/equipment dengan berbagai jenis, menggabungkan gem dengan weapon/equipment sehingga menjadikannya lebih kuat,dll.

*Collection dan Compound
Untuk mencari/mengumpulkan material yang diperlukan untuk membuat armor,equipment dan juga meningkatkan equipment dan weapon.

*PK Island
PK island adalah tempat dimana player dapat melakukan kill terhadap player lain.

*Instance
Disini Instance terbagi atas 6 jenis:
1.Experience type - Instance untuk leveling dan lebih mudah mendapatkan experience item.
2.Equipment type - Instance untuk memperoleh item (equipment)
3.Material type - Instance untuk memperoleh item (material item)
4.Jewelry type - Instance untuk memperoleh item (jewelry item)
5.Pet type - Instance untuk memperoleh item (jewelry item)
6.Challenging type - Instance dengan limit waktu dan akan mendapatkan kotak rahasia khusus jika mengalahkan boss.

*On & Offline Training
Fitur baru yang berbeda dari jenis game lainnya.

- Online Training adalah fitur dimana player dapat tetap menaikan level karakter dan juga level pet meski tidak dimainkan,tetapi tidak dapat melakukan hal lain selama Online Training.

- Offline Training adalah fitur dimana player dapat tetap menaikan level karakter dan juga level pet meski dalam status offline.
nb : tolong klik "+" jika merasa game ini bagus atau postingan ini membantu :3

Best Regards



LoRdTeE
 

LordTee

1 SD
Level 2
pet forest lokal :3

http://www.nyit-nyit.net/index.php?/topic/54865-loungediscuss-canaan-online-indonesia/

silahkan di cekk , lebih cepet download file dari server
masih close beta test :D
 
Top