• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: West Bromwich Albion - Manchester City

Bola

SBOBET
Journalist
Ada dua alasan mengapa manajer Manchester City Manuel Pellegrini boleh bernapas lega jelang laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2015/16 melawan tuan rumah West Bromwich Albion, Selasa (11/8) dini hari WIB.

Yang pertama, Pellegrini baru saja mendapat kontrak anyar berdurasi dua tahun dari manajemen City sekaligus membuat beban di pundaknya sedikit terangkat. Pasalnya, pria asal Cile itu sempat dirumorkan bakal lengser dari jabatannya setelah gagal mempersembahkan satu pun gelar di musim lalu. Bos Bayern Munich Pep Guardiola santer dikabarkan menjadi calon penggantinya.

Siaran Langsung
Selasa, 11 Agustus 2015
02:00 WIB


Namun, Pellegrini juga menyadari bahwa kontrak baru tersebut akan menjadi sia-sia jika ia gagal merebut kembali titel juara liga dari Chelsea di musim ini. Oleh karena itu, ketersediaan Sergio Aguero melawan West Brom menjadi alasan kedua mengapa Pellegrini boleh merasa lebih tenang dalam mengawali perjalanan mereka di musim baru.

Siapapun tidak bisa membantah bahwa Aguero merupakan aktor utama City sejak didatangkan pada musim panas 2011. Musim lalu, striker Argentina itu menjadi jaminan gol bagi The Citizens di hampir setiap partai EPL. Tengok torehan 26 gol dari 33 laga yang membuatnya diganjar sepatu emas.

"Aguero sudah berlatih dalam kondisi 100 persen dan begitu halnya dengan [David] Silva,” tutur Pellegrini yang memastikan bahwa dua pemain kuncinya fit menghadapi The Baggies.

Musim 2015/16 menjadi pertaruhan terakhir bagi Manuel Pellegrini untuk mempertahankan posisinya.​

Walau begitu, beberapa pemain masih diragukan ketersediannya seperti Samir Nasri, Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, dan Fernandinho. Adapun Fabian Delph dipastikan absen setelah menderita cedera hamstring dalam debutnya bersama City di pramusim. Rekrutan anyar lainnya, Raheem Sterling, kemungkinan besar bakal diturunkan sejak menit pertama guna melakoni debut kompetitif dalam balutan seragam The Citizens.

Di kubu seberang, geliat transfer juga ditunjukkan West Brom dengan mendatangkan Serge Gnabry dan Rickie Lambert berturut-turut dari Arsenal dan Liverpool. Keduanya bisa diturunkan manajer Tony Pulis sejak menit pertama atau bisa menjadi senjata rahasia dari bangku cadangan untuk mengejutkan City.

Satu-satunya pemain tuan rumah yang dipastikan absen di partai ini adalah kiper Ben Foster yang menderita cedera lutut cukup parah. Artinya, Boaz Myhill bakal menjadi palang pintu terakhir di depan gawang The Baggies. Adapun bek James McAuley diperkirakan sudah bisa kembali bermain kendati sempat menderita cedera betis dalam pramusim.

Di atas kertas, City jelas diunggulkan dan diprediksi akan mengulangi pencapaian musim lalu sebagaimana mereka sukses menggelontorkan masing-masing tiga gol dalam laga kandang dan tandang kontra West Brom. Terlebih, City punya rekor bagus dengan mencatatkan empat kemenangan dalam lima kunjungan terakhir mereka ke The Hawthorns.

KEMUNGKINAN LINE-UP

WEST BROMWICH ALBION



Myhill
Dawson, Chester, McAuley, Lescott
Gardner, Fletcher, Morrison, Brunt
Lambert, Berahino​

MANCHESTER CITY



Hart
Sagna, Kompany, Mangala, Kolarov
Toure, Fernandinho
Navas, Silva, Sterling
Aguero​


Prediksi Goal Indonesia: West Bromwich Albion 1-2 Manchester City




addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: West Bromwich Albion - Manchester City
 
Top