[Release] Cheat Lost Saga Thailand FullHack

Discussion in 'Lost Saga Inter' started by McozFuerte, Jun 30, 2013.

Discuss N3 - [Release] Cheat Lost Saga Thailand FullHack in the Lost Saga Inter area at Nyit-Nyit.Net

  1. cg186 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    94
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    lapor gan ini kenapa ya
    Please sign in/up to view this image/link
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. pebin3 Pra TK Level 1

    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    LS not responding gan
    padahal udah ngikutin tutor"nya
    mohon pencerahannya
     
  3. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    386
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    Hi all ...
    Dah lama ndak main LSTH ...
    Update Cheat Versi 1.4
    Check page one thank you :eek:k:
     
  4. alinea TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    149
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    43
    Work tested by me win 7 64 bit and win xp 32 bit :D
     
  5. spitzery 1 SD Level 1 Level 2

    Messages:
    212
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    44
    Game:
    S4 League
    ini cheat masih work
    ane tes kok Lostsaganya lasung close sendiri
     
  6. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    386
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    ndak work gimana yah ? isa kasih screenshoot ny ndak ?
    trims~
     
  7. spitzery 1 SD Level 1 Level 2

    Messages:
    212
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    44
    Game:
    S4 League
    seperti ini
    [​IMG]
    [​IMG]
    notice udh muncul dan langsung LS close sndri
    ane win 7 32 bit udh run as juga kok
     
  8. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    386
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    attection all
    Update Check Page Pertama
    bila masih erorr
    "Lostsaga has stopped working" silahkan kirim pesan saya
    Untuk WIN 7 Jangan Lupa di Run AS injector nya
    [​IMG]
     
  9. muunzt1st 1 SD Level 2

    Messages:
    291
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    ane kok ga bisa login ya gan ?

    launcher nya ga muncul2 :Sorry:
     
  10. andri-hidayat TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    181
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    54
    itu tanda nya masih di block ip,pake VPN pasti bisa.tapi ngeselin juga maen pake VPN,kayak nya sih LS THAILAND NGE DETECT VPN.makanya tiap maen LS THAILAND selalu diskonek tiap 15 menit.cheat atau ga cheat pasti diskonek.padahal koneksi mayan cepet.
     
  11. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    386
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    Silahkan pake vpn disini bro
    http://www.nyit-nyit.net/topic/139419-solusi-ip-address-keblock-tidak-bisa-masuk-ke-server-thailand-by-mcozfuerten3/
    karna ip semua negara ke block
    jadi kita harus pake vpn ip address thailand trims ~
     

Share This Page