Point Blank

Discussion in 'N3 Lounge' started by Kreva, Jan 9, 2010.

Discuss N3 - Point Blank in the N3 Lounge area at Nyit-Nyit.Net

  1. Extreme_88 2 SD Level 2

    Messages:
    365
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    43
    Region:
    DKI Jakarta
    @^
    rajin amad lo dann?? ampe di merge bgtu??? haha.. BTW gk cape tu jari??? keriting x yah??
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. bonin94 4 SD Level 2

    Messages:
    532
    Likes Received:
    135
    Trophy Points:
    68
    capek la~ whhwhw
     
  3. ariscapo 1 SD Level 2

    Messages:
    274
    Likes Received:
    121
    Trophy Points:
    68
    semngat d buat TSna
     
  4. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    hari sabtu sama minggu di net gw...TenT bakalan ada turnament.......~_~
     
  5. gafarcoz 6 SD Level 2

    Messages:
    827
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    68
    @^ ga bisa cheat dong haha
     
  6. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    hu uh...neh kmaren2 aja gw cheat,di marahin sama OP nya..katanya takut ketauan sama pihak PB nya...so,abis tur..langsung bisa cheat lagi deh.....hohohoho..

    hu uh...neh kmaren2 aja gw cheat,di marahin sama OP nya..katanya takut ketauan sama pihak PB nya...so,abis tur..langsung bisa cheat lagi deh.....hohohoho..
     
  7. gafarcoz 6 SD Level 2

    Messages:
    827
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    68
    @^ jangan sampe ketauan OPnya dong, haha
     
  8. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    OP nya cerdas juga..bisa cek 1 jaringan...itu aja regedit di disable,jadi gw gak bisa buka regedit nya..untung gw tau cara buka regedit nya..akwakwka,trainer mode on deh...

    [​IMG]

    cendol please....
     
  9. gafarcoz 6 SD Level 2

    Messages:
    827
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    68
    @^ pake smadav ?
     
  10. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    gak,cuma buka pake CMD koq..
     
  11. shinoi 5 SD Level 2

    Messages:
    786
    Likes Received:
    322
    Trophy Points:
    88
    smoga gk salah ruangan _^
    mo tanya nic..
    beli weapon itu..100unit maksudnya cm bisa dipake 100 kali ya..?

    ada gk ya..senjata yg lebih ebat dari kriss..
    ampon da..sait bener tu kris.. @[email protected] pdlh gk ada tulisa dualnya..tapi ternyata dual @[email protected]
     
  12. Extreme_88 2 SD Level 2

    Messages:
    365
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    43
    Region:
    DKI Jakarta
    @^ per match kk...
     
  13. Extreme_88 2 SD Level 2

    Messages:
    365
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    43
    Region:
    DKI Jakarta
    Cek PM gan.. Btw kalau pke CMD perlu di restart jg?? N caranya gmn??
     
  14. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    permatch.....dual kriss itu sakit?p90 juga sakit...
     
  15. Extreme_88 2 SD Level 2

    Messages:
    365
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    43
    Region:
    DKI Jakarta
    wele2 bos kalau atur regedit lewat CMD perlu restart jg gk?? N di CMD nya tulis ap??
     
  16. shinoi 5 SD Level 2

    Messages:
    786
    Likes Received:
    322
    Trophy Points:
    88
    Kriss VS ak47 ...hayooo...wkwkwk
     
  17. hikari 4 SD Level 2

    Messages:
    532
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    68
    Game:
    Tidak Ada
    @^
    f.speed ak47 menurut gw lemot ..
    keduluan ama kriss lah bro .. :content:
     
  18. wewkkwew 2 SD Level 2

    Messages:
    308
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    gw aj pake mp7 tinggal hsin kris lgsg modar yg pake kriss :hilarious:
     
  19. neckline 2 SD Banned

    Messages:
    331
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    mnurut gw criss kalah sama AK Sopmod klo adu range :hilarious:
     
  20. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    kriss recoilnya mantap loh..jgn salah !
     

Share This Page